Pandemi Corona, DPRD Way Kanan Ambil Langkah Antisipatif

  • Whatsapp

Way Kanan, (Bongkarpost)- Guna menekan penyebaran virus Corona (Covid-19), DPRD Kabupaten Way Kanan mengambil sikap antisipatif. Pegawai dan tamu yang hendak masuk ke kantor diwajibkan membasuh tangan dengan air dan sabun yang telah disiapkan, tepatnya di pintu masuk gedung DPRD setempat, Rabu (15/4/2020).

Nikman Karim, S H. Ketua DPRD Way Kanan mengeluarkan himbauwannya melalui bener hari ini, agar semua tamu atau pegawai yang ingin datang ke kantor DPRD menggunakan masker dan diwajibkan untuk membasuh tangan.

Bacaan Lainnya

“Semua ini untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19, maka kita lakukan dengan memasang bener di depan kantor DPRD, gunanya untuk selalu mengingatkan tamu dan pegawai yang ingin keluar masuk,” kata Nikman Karim.

Ditegaskan lagi , untuk memasuki Gedung DPRD supaya mengikuti aturan yang telah kita keluarkan oleh Ketua DPRD Way Kanan.

“Usahakan hidup sehat , mencuci tangan, hindari keramaian dan memakai masker, supaya tidak terpapar virus dan untuk memutus mata rantai virus corona atau covid-19,” tandasnya. (Robby)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *