Oknum Guru SD di Tumijajar Cabuli Puluhan Siswa

  • Whatsapp
Kuasa Hukum LPA Tubaba melakukan pendampingan terhadap korban pelecehan.

Tulangbawang Barat, BP.id
\Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Tulangbawang Barat melaksanakan pendampingan terhadap anak korban pencabulan yang dilakukan oleh oknum guru di salah satu SD di Kecamatan Tumijajar.

Akibat kejadian ini, korban menjadi trauma dan enggan untuk sekolah. Dalam hal ini LPA Tubaba mengecam keras tindakan asusila oknum guru tersebut.

Bacaan Lainnya

Saat tim pemantauan dan perlindungan anak melakukan pendampingan terhadap EL dan NT, masing – masing berusia 12 tahun, munculah 21 korban lainnya yang menjadi korban “Sang Predator Anak” ini.

Sungguh sangat disayangkan seorang oknum guru yang seharusnya menjaga dan mendidik anak malah menjadi “pemangsa anak”.

Ari Tantaka, SH, Sekretaris LPA didampingi, Supriyo SH / Rio (Advokat LPA) mengatakan, pihaknya mendampingi korban dugaan pencabulan yang terjadi di wilayah Kecamatan Tumijajar, dimana terduga pelaku melakukan aksi cabul dengan modusnya meraba – raba bagian dada dan bagian intim korban.

Ari menambahkan, bahwa pihaknya sudah memberikan laporan ke Mapolres Tubaba sebanyak 5 laporan, dan kemungkinan besar dugaan ada 21 korban lain yang posisi sekarang semua diserahkan ke pihak kepolisian.

“Karena korbannya sudah cukup banyak dan meresahkan, kalau untuk LPA sendiri berharap agar pelaku segera ditangkap dan diberi hukuman seberat mungkin,” tegas Ari Tantaka. (derri/sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *