Lurah Hindari Wartawan, Dakel Way Halim Permai Disoal Warga

  • Whatsapp

Bandar Lampung, BP
Alih-alih bermaksud untuk menanyakan tentang realisasi penggunaan Dana Kelurahan (Dakel), tahap satu I tahun 2020 di Kelurahan Way Halim Permai Bandar Lampung, Rabu (7/10), Elia Rosmiyati Lurah setempat terkesan menghindar dari wartawan.

Meski sempat mempersilahkan masuk kedalam ruangan, Lurah Elia Rosmiyati justeru tergesah- gesah pergi dari ruangan. “Bentar ya mas, saya sedang ada keperluan mendadak, itu ada pak Sekretaris,” kata Elia sambil bergegas menaiki mobil warna silver yang terparkir dihalaman kantor kelurahan.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Sekretaris Lurah (Seklur) yang baru saja menjabat di kelurahan setempat saat di tanya mengenai realisasi Dakel tahap I tahun 2020.

Dirinya mengaku bener- benar tidak tau persis. “Kalau soal itu maaf, saya benar-benar tidak tahu. Soalnya saya baru hitungan hari hari bekerja disini,” singkatnya.

Dilain sisi, sejumlah informasi yang dihimpun dari warga, penggunaan Dakel di Kelurahan Way Halim Permai terkesan tertutup dan tidak transparan.

“O ya mas, kalau mengenai bangunan dari dana Kelurahan. Saya tidak tahu persis, biasanya yang tahu itu pak Pokmasnya atau Lurahnya. Soalnya mereka yang merealisasikan untuk apa saja dana itu,” jelas salah satu warga yang identitasnya tidak dikorankan. (Zul/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *