Lantik Empat Penjabat Kakam, Raden Adipati Tekankan Pencegahan Penyebaran Covid-19

  • Whatsapp

Waykanan, BP.id
Bupati Waykanan Raden Adipati Surya memimpin langsung pelantikan empat orang penjabat kepala kampung, di Ruang Rapat Utama Pemerintah Kabupaten Waykanan, Rabu (1/4/2020).

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Waykanan, ia mengucapkan selamat kepada para penjabat kepala kampung yang dilantik, dan membawa keberkahan bagi desa yang dipimpinnya.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, jabatan penjabat kepala kampung merupakan suatu amanah, karena dianggap mampu mengemban tugas-tugas.

“Oleh karena itu hendaknya saudara-saudara dapat menjaga amanah ini dengan penuh tanggungjawab dan bekerja melayani masyarakat,” ujar Bupati.

Ia pun menghimbau agar para Penjabat kepala kampung ini dapat bekerja dan melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggungjawab sesuai dengan fungsi dan tugasnya, sebagaimana telah diatur dalam peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

“Tugas kita saat ini yang mendesak adalah pencegahan terhadap Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Saudara-saudara harus mempunyai tanggungjawab di kampung saudara-saudara pimpin. Ajaklah masyarakat untuk bersama-sama mencegah Covid-19 ini. Himbau masyarakat untuk tetap tenang, tidak panik, dan tetap produktif dengan meningkatkan kewaspadaan agar penyebaran Covid-19 ini bisa kita hambat dan kita stop. Himbau masyarakat juga agar menjaga kebersihan diri dan lingkungannya. Jaga diri jaga keluarga, jaga persaudaraan dan jaga masyarakat, dengan memberi jarak aman, dan sedapat mungkin menghindari kegiatan yang menimbulkan keramaian sesuai ketentuan dari pemerintah,” bebernya. (robika)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *