Koramil Way Bungur Bersama Pemuda Muhammadiyah Bagikan Masker Gratis

  • Whatsapp

Lampung Timur, (Bongkarpost)- Komando Rayon Militer (KORAMIL) 429-02/Way Bungur Kodim 0429/Lamtim bersama dengan Pemuda Muhammadiyah Way Bungur, melaksanakan pembagian masker gratis kepada pengendara yang melintas di Jalan Lintas Sumatera, Desa Tegal Ombo, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (11/4/2020).

Personil Koramil Way Bungur yang hadir dalam kegiatan tersebut Pelda Nasib menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan mengingat masih banyak masyarakat yang kurang kesadaranya untuk memakai masker saat keluar rumah, padahal sudah ada himbauan dari pemerintah.

Bacaan Lainnya

“Mudah- mudahan kegiatan ini akan memberikan contoh dan motivasi masyarakat lain yang belum menggunakan agar segera memakai masker saat keluar rumah,” kata Pelda Nasib.

Sementara, Camat Way Bungur Nuryanto menambahkan, pihaknya sangat berharap agar apa yang sudah menjadi himbauan dari pemerintah supaya dipedomani dan dilaksanakan, lantaran tidak lain semua adalah untuk keselamatan kita.

“Saya himbau masyarakat untuk himbauan dari pemerintah, semua itu untuk keselamatan kita semua,” kata Nuryanto.

“Tidak banyak yang bisa kami (Pemuda Muhammadiyah) bagikan ini bentuk kepedulian, mudah-mudahan bermanfaat bagi saudara dan rekan kita,” timpal Ketua Pemuda Muhammadiyah Hendro. (Fadli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *