Kodim 0426 Terima Bantuan 4 Unit Ranmor Dari Pemkab Tuba

  • Whatsapp

Tulangbawang, (Bongkarpost)- Kodim 0426 Tulangbawang menerima bantuan 4 unit kendaraan bermotor dari Pemerintah Kabupaten Tulangbawang. Bantuan kendaraan bermotor diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tulangbawang Ir. Antoni, MM.

Bantuan kendaraan bermotor jenis Yamaha Zupiter- Z diterima langsung oleh Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos., M.Han, di Makodim Jl Lintas Sumatra KM 113 Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang, Selasa (18/8/2020).

Bacaan Lainnya

Kepada awak media Letkol Joko mengatakan, sangat berterima kasih kepada Pemda Tulangbawang terkhusus kepada Bupati Tulangbawang Hj.Winarti, SE, MH, yang sangat memperhatikan Kodim 0426.

Lanjut Letkol Joko Sunarto, kendaraan yang telah diberikan akan sangat bermanfaat untuk operasional bagi para Babinsa yang selama ini belum menerima/ memiliki motor dinas.

“Sekali lagi selaku Dandim sangat berterima kasih kepada Pemda Tulangbawang, semoga kedepannya kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan baik, akan semakin dapat ditingkatkan,” pungkas Dandim. (Can/Ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *