Iswan H Caya Turun Untuk Menyerap Aspirasi masyarakat, Agenda Reses jilid II Anggota DPRD Lampung

  • Whatsapp

PESAWARAN BP –  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Iswan H Caya, turun ke dapilnya untuk menyerap aspirasi masyarakat Pesawaran dalam agenda Reses jilid II Anggota DPRD Lampung periode 2019-2024.

Kegiatan reses yang digelar di beberapa titik Kabupaten Pesawaran tersebut, guna menyerap aspirasi masyarakat yang mengeluh karena selama ini kurang diperhatikan oleh Pemerintah setempat.

Bacaan Lainnya

Dalam siaran persnya, Iswan mengatakan bahwa meski saat ini kondisi darurat Covid 19. Namun, kegiatan reses tersebut tetap dilaksanakan dengan menyesuaikan anjuran protokoler pencegahan dan penanggulangan virus Corona dari Pemerintah.

Penyesuaian protokoler pencegahan, tambah Wakil Ketua Komisi IV tersebut, seperti tidak mengadakan kegiatan dengan mengumpulkan orang banyak, tetap jaga jarak, serta menggunakan masker saat berada diluar rumah dan menjaga jarak ketika berbincang dengan lawan bicara.

Iswan juga kembali menuturkan, dalam pertemuan tatap muka dengan perwakilan masyarakat Desa Hurun, Kecamatan Teluk Pandan bahwa salah seorang warga mengeluhkan bahwa Jalan Provinsi di wilayahnya apabila hujan turun sedikit saja, maka akan terjadi banjir.

“Saat kami tinjau titik yang dikeluhkan oleh mereka, ternyata gorong-gorongnya tidak memadai lagi untuk menampung air. Selain bangunannya sudah lama, diameter lubang untuk menampung airnya terbilang kecil. Nanti akan kita coba usulkan melalui Pokir agar di akomodir di APBD tahun 2021,” pungkasnya. Sabtu (18/04/2020).

Usai kegiatan reses tersebut, Sekretaris DPW PAN Lampung itu juga membagikan beberapa paket sembako dan nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya masyarakat yang perekonomiannya terkena dampak Wabah Corona ini. (rls).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *