Ir. Hanan Apresiasi Giat Donor Darah PWI dan RAPI Tulang Bawang

  • Whatsapp

Tulang Bawang, (Bongkarpost)- Anggota DPR RI Komisi II dari Partai Golongan Karya (Golkar) Ir. Hanan A Rozak mengapresasi kegiatan donor darah yang diperakarsai PWI bersama gabungan organisasi Baznas RAPI Tulang Bawang, yang dihelat di Aula PWI Sai Bumi Nengah Nyappur. Rabu (22/4/2020).

Dalam kegiatan donor darah yang mengambil tema “PWI, BAZNAS, RAPI, Peduli kesehatan sesama, semoga setitik darah kita dapat menjadi penolong jiwa mereka” itu, terkumpul 24 kantong darah yang selanjutnya di serahkan kepada PMI Tulang Bawang.

Bacaan Lainnya

Kehadiran DPR RI Hanan A Rozak ke kantor PWI Tulang Bawang dalam rangka kunjungan Kerja (Kunker) ke Daerah Pilih (Dapil) Lampung II tempat beliau terpilih sebagai anggota DPR RI pada Pileg 2019.

Dalam kunjungan, Anggota DPR RI Ir Hanan A Rozak, memberikan masker dan beras, untuk anggota PWI yang hadir pada acara donor darah tersebut.

Anggota DPR RI Hanan A Rozak, mengungkapkan jika sumbangan darah dari PWI akan sangat membantu PMI setempat di tengah merebaknya pandemi virus corona.

“Kalau bisa tidak hanya hari ini, tapi harus dilanjutkan lagi,” ungkapnya.

Anggota Komisi II DPR RI tersebut menambahkan, di tengah pandemi covid-19 bantuan tidak harus soal sembako, APD dan keperluan medis lainnya.

“Ternyata darah pun sangat diperlukan. tentu bukan untuk penderita covid-19, tapi untuk saudara kita yang harus melakukan transfusi darah maupun operasi akibat kecelakaan dan lainnya,” jelasnya.

Ditempat yang sama Ketua PWI Tulang Bawang Abdul Rohman, mengucapkan terimakasih kepada Anggota Komisi II DPR RI Ir. Hanan A Rozak, yang menyempatkan diri untuk bersilaturahmi di sekretariat PWI.

“Selain itu saya mewakili teman -teman pengurus PWI Tulang Bawang mengapresiasi atas kepedulian Anggota Komisi II DPR RI yang telah memberikan bantuan berupa beras dan masker kepada anggota PWI Tulang Bawang yang hadir pada saat donor darah,” ucapnya. (Can/Ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *