HUT Lamtim, PWI Santuni Anak Yatim, Bukber, Bagi Bingkisan dan THR

  • Whatsapp

LAMPUNG TIMUR – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lamtim santuni anak yatim, bagi-bagi bingkisan dan Tunjangan Hari Raya (THR) untuk seluruh anggota PWI beserta Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Lamtim yang juga sebagai istri-istri dari anggota PWI Lamtim, Kamis (21/04/2022).

Acara tersebut rutin dalam setiap tahun diadakan oleh lembaga organisasi PERS tertua di Republik Indonesia tersebut. Namun tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, acara bukber PWI Lamtim berbarengan dengan HUT Kabupaten Lamtim ke 23 tahun.

Bacaan Lainnya

“Acara Bukber PWI, menyantuni anak yatim, bagi bingkisan dan THR rutin Alhamdulillah di adakan setiap tahun. Namun bukber tahun ini berbeda karena diadakan berbarengan dengan HUT kabupaten Lamtim, kita (PWI) meskipun dalam keadaan ditengah-tengah pandemi covid 19 yang Alhamdulillah semakin melandai, tetap melaksanakan bukber sekaligus memperingati HUT ke 23 kabupaten Lamtim meskipun dalam keaadaan sederhana,” papar Fendi sapaan akrab ketua PWI Lamtim Musannif Effendi Yusnida.

Pers memiliki peran penting bagi pemerintah daerah Kabupaten Lamtim, terlebih dalam memberikan informasi pembangunan dan program-program Kabupaten Lamtim, tak lupa pula pers memberikan kritik membangun guna memberikan kontrol sosial bagi kabupaten Lamtim.

“Semoga di usia kabupaten Lamtim ke 23 tahun di bawah kepemimpinan Bupati Lamtim H M Dawam Rahardjo, dan wakil Bupati Lamtim H Azwar Hadi, Kabupaten Lamtim kedepannya semakin berjaya, semakin makmur, pembangunannya menyentuh masyarakat dan pelayanannya di rasakan masyarakat, aamiin,” terang Fendi.

Dalam acara bukber PWI tersebut juga di hadiri oleh organisasi IKWI yang mana anggotanya adalah istri-istri dari wartawan yang tergabung di dalam keanggotaan PWI Lamtim. Acara berlangsung hangat, penuh keakraban dan kekeluargaan.

Perwakilan dewan penasehat PWI Lamtim diwakili oleh Suhadin mengatakan, moment berkumpulnya seluruh anggota PWI dan IKWI Lamtim dalam rangka buka bersama keluarga besar PWI Lamtim merupakan moment yang setiap tahun dilakukan. “Alhamdulillah semua kegiatan rutin PWI setiap tahun salah satunya kegiatan seperti ini bisa dilakukan. Moment silaturahmi ini untuk mempererat persatuan keluarga besar PWI Lamtim,” kata Suhadin.

Acara dilanjutkan dengan pembagian santunan anak yatim, bagi bingkisan, bagi-bagi THR anggota PWI Lamtim dan tausiah dari ustadz Mastu yang berasal dari Sukadana Lampung Timur.

(FAD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *