Herman HN Tunjuk Dedi Afrizal Pimpin NasDem Tuba

  • Whatsapp

BANDAR LAMPUNG – Dewan Perwakilan Wilayah Partai Nasional Demokrat (DPW Partai NasDem) Provinsi Lampung menunjuk mantan politisi PDI Perjuangan, Dedi Afrizal sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tulangbawang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Lampung Herman HN disela-sela pendistribusian pupuk untuk masyarakat Lampung di Kantor DPW Partai NasDem di Jalan Ahmad Yani Bandar Lampung, Rabu (5/1/2022).

Bacaan Lainnya

“Jadi, Pak Dedi kita tunjuk sebagai Ketua DPD Partai NasDem di Kabupaten Tulangbawang dengan alasannya karena sepak terjangnya sudah banyak urusannya di dunia politik,” kata Herman HN.

“Apalagi disana (Kabupaten Tulangbawang) juga kosong dan targetnya bisa membantu sekuat tenaga,” lanjutnya.

Herman berharap NasDem bisa besar untuk mensejahterakan rakyat Lampung.

Di tempat yang sama, Dedi Afrizal berterima kasih telah diberi kesempatan bergabung dan berjuang menyejahterakan rakyat melalui Partai NasDem.

“Saya masih cukup waktu untuk eksis bersama Partai NasDem untuk meningkatkan derajat kesejahteraan melalui program yang berpihak kepada petani,” ujarnya.

Ia berharap seluruh elemen masyarakat membantunya di Partai NasDem. Ia pun mengaku siap ditempatkan dimana saja.
Dengan niat baik bergabung di Partai NasDem, dia mengaku punya kesamaan visi dengan Herman HN.

“Alhamdulillah, setelah saya dapat menyelesaikan beberapa pekerjaan yang sempat tertunda, dan saya memiliki cukup waktu, setelah kurang lebih 8 bulan saya off dari partai politik, beberapa hari ini saya berfikir perlu kembali memperluas hubungan persahabatan dan pergaulan,” kata Dedi.

Dedi mengungkapkan, sebelumnya dia sudah mundur dari Partai terdahulunya. “Saya berfikir cocok di Nasdem karena beberapa rekan-rekan saya sudah masuk duluan (bergabung) di Nasdem. Pak Herman, mantan Wali Kota Bandarlampung dan Kakak M. Nasir, mantan Ketua DPC PDIP Pesawaran sudah mendahului (bergabung ke Nasdem),” ungkapnya.

Menurut Dedi, ia menjalani proses bagaimana dengan keberadaannya di Nasdem dapat memberikan warna dan manfaat yang banyak untuk semua dan siap menjalankan penugasan serta program kerja partai.

Selain Dedi Afrizal, ada juga mantan Danrem 043 Garam Brigjen TNI (purn) Amalsyah yang turut bergabung. “Jadi banyak yang akan bergabung dengan NasDem untuk mensejahterakan rakyat dan ada juga dari kepolisian yang akan bergabung,” beber Herman.

“Kita harus berbuat untuk rakyat jadi baru kita dilihat orang juga, SK DPW kepada DPD masih menunggu Ketum NasDem Surya Paloh yang sekarang masih di Amerika. Harapannya minggu depan urusan pengurus sudah keluar,” pungkasnya.

(TK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *