Gerbong Penasehat Khusus Edy Bertambah, Muang dan Marsanudin Direkrut

  • Whatsapp

BANDAR LAMPUNG – Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Edy Irawan Arief mengumumkan dua nama yang akan mengisi gerbong Penasehat Khususnya, yakni pengusaha Muhar Gusti dan Mantan Rektor Universitas Saburai Marsanuddin.

“Disini ada dua tokoh yang bergabung dengan Demokrat, Pak Muhar Gusti dan Pak Marsan. Saya meminta kesediaannya menjadi penasihat saya dalam memimpin partai,” kata dia, di Kantor DPD Partai Demokrat Lampung, Senin (7/2/2022).

Bacaan Lainnya

Menurut Edy, pengalaman dan jam terbang Muhar Gusti sebagai pengusaha akan dapat membantunya dalam bidang keuangan dan pengelolaan aset partai.
“Meminta Pak Muhar bergabung ke parpol ini sangat sulit, puluhan tahun diminta partai lain tapi memutuskan bergabung ke Demokrat di zaman saya,” ujarnya.

Sementara, pengalaman dan bidang keilmuan Mursanuddin di bidang hukum akan sangat membantu. Pasalnya, urusan partai politik tidak lepas dari berbagai persoalan hukum, terutama sengketa usai pemilihan.

Muhar Gusti, alias Muang, yang juga ayahan Wakil Bupati Lampung Selatan, Pandu Kesuma Dewangsa, mengaku tersanjung atas permintaan Edy Irawan. Menurutnya, meski bukan orang politik, Edy mampu menarik orang-orang politik untuk bergabung.

“Jadi apapun visi misi Pak Edy akan kita dukung, semoga Demokrat semakin maju dan semakin sukses,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Marsanuddin. Mantan Rektor itu mengatakan, ia bergabung lantaran sudah mengenal Edy sejak lama dan dirinya siap membantu Edy memimpin Demokrat Lampung.

(TK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *