Kamis, Edy Irawan dan Jajaran Pengurus DPD PD Lampung Dilantik

  • Whatsapp

BANDAR LAMPUNG – Pengurus DPD Partai Demokrat Lampung dijadwalkan akan dilantik pada Kamis (10/2/2022).
Ketua DPD Demokrat Lampung, Edy Irawan Arief, mengatakan, pelantikan tersebut rencananya akan dihadiri Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). “Sampai hari ini Ketum (AHY) on schedule (terjadwal) saat pelantikan nanti,” ujar Edy, di Kantor DPD Demokrat Lampung, Senin (7/2/2022).

Edi menambahkan, pihaknya belum bisa memastikan mengenai kedatangan Ketua Umum DPP Partai Demokrat tersebut.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, pejabat pusat memiliki jadwal yang cukup padat, sehingga meskipun dijadwalkan hadir, tidak menutup kemungkinan AHY batal hadir.

Edi mengatakan, kesiapan pelantikan tersebut sudah mencapai 95 persen dan tinggal menunggu sampai harinya tiba.
Pada pelantikan tersebut, Edy Irawan bersama 194 pengurus akan dilantik di Gedung Balai Krakatau Bandar Lampung.

“Untuk siapa saja yang masuk dalam jajaran DPD Demokrat Lampung masih belum bisa dibicarakan disini. Di Dewan Penasehat khusus ini ada 10 orang termasuk saya. Ini tugasnya khusus untuk menasehati saya,” jelasnya.

Sementara, ia mengatakan baru ada enam orang yang bersedia untuk menjadi penasehat, yakni Walikota Metro Lukman Hakim dan Imam Santoso dari PPP, mantan Bupati Lampung Tengah Andi Achmad Sampurna Jaya, dan Alzier Dianis Thabranie.

Terakhir yang baru bergabung, yakni Muhar Gusti yang merupakan ayah Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kusuma Dewangsa dan mantan Rektor Universitas Saburai Marsanuddin.

(TK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *