Dessy Afriyanti Adipati Hadiri Kegiatan Siger Berbagi Sekaligus Peringati HAN 2020 di Kampung Bumi Ratu

  • Whatsapp

Way Kanan, (Bongkarpost)- Ketua TP-PKK Kabupaten Way Kanan, Hj. Dessy Afriyanti Adipati bersama Wakil Ketua, Hj. Thurismawati Edward Antony dan Ketua Dharma Wanita, Vorian Melita Saipul, menghadiri kegiatan Siger Berbagi di Kampung Bumi Ratu, Kecamatan Umpu Semenguk, Kamis (23/7/2020).

Dalam sambutannya Hj. Dessy Afriyanti mengucapkan apresiasinya kepada Kepala kampung Bumi Ratu dan Camat Umpu Semenguk yang telah menyelenggarakan kegiatan Siger Berbagi, yang bertepatan dengan Peringatan Hari Anak Nasional.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan Saatnya Kita Bergerak Untuk Rakyat (SIGER) Berbagi, merupakan program dari Provinsi Lampung yang dicanangkan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, untuk membantu masyarakat yang ekonominya terdampak covid-19. Dan di Kabupaten Way Kanan sendiri telah digerakkan di seluruh kecamatan melakukan kegiatan tersebut,” ujar istri Bupati Way Kanan ini.

Dikatakan Dessy, Siger Berbagi terasa lebih spesial karena bertepatan dengan Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2020.

“Selamat Hari Anak Nasional untuk anak-anak bunda terutama yang ada di Way Kanan, semangat terus, sehat terus, bunda yakin ini hal berat untuk kalian, tapi bunda percaya ini tidak menghalangi kalian untuk terus belajar dan beraktifitas seperti biasa dengan memperhatikan protokol kesehatan,” katanya.

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan lomba mewarnai dalam rangka peringatan Hari Anak Nasional yang diikuti 15 anak dari usia 5 sampai 9 tahun. Dan Dessy juga mmberikan bingkisan kepada anak- anak PAUD yang mengikuti lomba tersebut.

Pada acara Siger Berbagi juga menampilkan hasil kreasi dari UMKM yang ada di Kampung Bumi Ratu.

Hadir pada kegiatan tersebut, Camat Umpu Semenguk Satria, S.STP., M.IP, anggota tim penggerak PKK, unsur PAUD dan Kepala Kampung Bumi Ratu, beserta Jajarannya. (Robika)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *