Cegah Virus Corona, Raden Adipati Semprot Disinfektan ke Pasar Tradisional KM2 Blambangan Umpu

  • Whatsapp

Waykanan, BP.id
Bupati Waykanan Raden Adipati Surya, bersama Wakil Bupati Edward Anthony memimpin langsung kegiatan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran Virus Corona, di sejumlah pasar tradisional di KM2 Blambangan Umpu, Selasa (31/3/2020).

Salah satu pasar tradisional di Kecamatan Blambangan Umpu mendapatkan giliran penyemprotan disinfektan dari Pemerintah Kabupaten Waykanan.

Bacaan Lainnya

Cairan disinfektan disemprotkan menggunakan kendaraan pemadam kebakaran milik pemerintah daerah. Saat penyemprotan dilakukan, para pedagang pun belum ada aktifitas.

Sementara, Pemerintah Kabupaten Waykanan melalui Satpol PP dan Pemadam Kebakaran telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh pasar tradisional KM2. Kegiatan itu untuk mencegah Virus Corona dengan menggunakan 1 unit kendaraan pemadam kebakaran.

Bupati menghimbau masyarakat supaya tidak panik dalam mengatasi masalah Virus Corona. Dalam hal ini ikutilah aturan pemerintah.

“Usahakan untuk hidup sehat, mencuci tangan, hindari keramaian, dan tidak keluar rumah,” kata dia.

Ia menghimbau kepada seluruh keluarga, teman, dan sahabat yang berada diluar Kabupaten Wayakanan, agar kiranya usahakan tetap berada di wilayahnya masing – masing supaya terhindar dari Virus Corona. (robi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *