Bupati Lamtim Gelar Tasyakuran Setahun Masa Jabatan

  • Whatsapp

LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Dalam Acara Tasyakuran 1 (satu) Tahun Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur Tahun 2022 di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Jumat 04 Maret 2022.

Hadir pula dalam acara tersebut, Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Juyuf, Ketua TP. PKK Lampung Timur, Yusbariah M. Dawam Rahardjo, Wakil Ketua TP. PKK Lampung Timur, Huzaimah Aswar Hadi, Ketua Dharma Persatuan, Sugiati M. Jusuf, Para Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Inspektorat Kabupaten Lampung Timur, Ahmad Zainudin, Sekertaris DPRD Lampung Timur, Heri, Para Kepala Badan, OPD, Kepala Bagian serta Para Camat.

Bacaan Lainnya

Mengawali sambutannya M. Dawam Rahardjo menyampaikan bahwa acara tersebut merupakan wujud syukur dari Pemerintah Daerah dan Wakil Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur.

“Acara ini digelar sebagai wujud kecintaan dan kepedulian kami kepada masyarakat Kabupaten Lampung Timur, serta untuk menandai lembaran baru dalam perjalanan Pemerintahan Kabupaten Lampung Timur periode kepemimpinan tahun 2021 sampai dengan tahun 2024, sebuah amanat yang telah disematkan di pundak kami berdua, yang harus kami pertanggung jawabkan dunia sampai akhirat, dengan acara ini pula sekaligus penanda kebersamaan kami dengan seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Timur, khususnya kebersamaan saya dengan Bapak Azwar Hadi, untuk menghadirkan kebaikan, keadilan dan kebahagiaan bagi seluruh warga masyarakat Kabupaten Lampung Timur,” ujarnya.

Selanjutnya M. Dawam Rahardjo berharap dengan acara tersebut kedepan pembangunan Lampung Timur akan lebih baik.

“Acara ini kami gelar dengan harapan kedepan pembangunan di Lampung Timur akan menjadi lebih baik lagi, target kami insyaallah pada Tahun 2024 70℅ pembangunan sudah berjalan terutama pembangunan infrastruktur maupun jalan utama akan diselesaikan serta pelayanan masyarakat terkait dengan perizinan maupun kependudukan yang berhubungan dengan pelayanan masyarakat akan diutamakan,” kata dia.

M. Dawam Rahardjo menambahkan, “Harapan kami kepada masyarakat dalam upaya mewujudkan masyarakat Lampung Timur Berjaya, kami meminta kepada masyarakat agar bekerja dengan baik, berinovasi dengan baik terutama dalam membantu perekonomian masyarakat,” pungkasnya.

(FAD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *