Berkas Lengkap, Isfansa Mahani Caketum HIPMI Bandarlampung

  • Whatsapp

BANDAR LAMPUNG – Panitia Pengarah (Steering Commitee) Musyawarah Cabang (Muscab) ke-VII Badan Pimpinan Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Bandarlampung, telah memverifikasi berkas bakal calon Ketua Umum HIPMI Kota Bandarlampung Isfansa Mahani, ST.

“Setelah kami tim steering commitee melakukan verifikasi berkas saudara Isfansa Mahani, maka kami nyatakan berkasnya sudah lengkap. Maka setelah lolos verifikasi berkas, Isfansa Mahani sudah dinyatakan sebagai calon Ketua Umum dalam Muscab BPC HIPMI Kota Bandarlampung,” ujar Ketua SC M. Randy Pratama, SH, di CK Resto Pahoman, Kamis (3/3/2022).

Bacaan Lainnya

Hadir dalam keterangan pers Panitia Muscab BPC HIPMI Bandarlampung antara lain, Jodi Sepulau Raya SE, MSc, Nusantara, SH, Dery Febogi, SH, Edo Laksmana, Gery Zaputra, Aldino dan Aditya Saputra.

Randy Pratama menjelaskan, setelah dinyatakan lengkap, sebelum digelarnya Muscab BPC HIPMI Bandarlampung pada 15 Maret mendatang, maka tahapan berikutnya Caketum melakukan menyampaian visi misi yang dibarengi dengan Roadshow ke dua kampus yaitu di UBL dan IIB Darmajaya pada 11 Maret 2022.

Apa saja berkas yang diverifikasi Panitia SC, Jodi Sepulau Raya menambahkan, ada 16 berkas yang diverifikasi. Steering Commite dengan teliti telah memverifikasi semua berkas Isfansa Mahani dan dinyatakan lengkap semua dan memenuhi syarat pencalonan Ketum BPC HIPMI Bandarlampung.

Apa saja berkas yang diverifikasi, Jodi menyampaikan antara lain berkas keanggotaan, berkas dukungan minimal 10 dukungan. Kemudian surat pernyataan setia kepada Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945, surat pernyataan memiliki reputasi yang baik di masyarakat dan dunia usaha.

Termasuk surat keterangan tidak dalam keadaan terpidana atau dinyatakan pailit oleh pengadilan. Kemudian dokumen pokok-pokok pikiran pengembangan organisasi dan juga program unggulan dan lain-lain.

“Intinya semua persyaratan telah diverifikasi oleh tim SC dan kami menyatakan Isfansa Mahani bisa dinyatakan sebagai calon Ketua Umum BPC HIPMI Bandarlampung periode 2022-2025, dalam Muscab ke-VII HIPMI Bandarlampung,” tandas Jodi.

Diberitakan sebelumnya, Isfansa Mahani, telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke Panitia Musyawarah Cabang (Muscab) VII HIPMI Bandarlampung pada 1 Maret 2022. Isfan anggota DPRD Kota Bandarlampung juga merupakan calon tunggal Ketum BPC HIPMI Bandarlampung.

(Rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *