Babinsa Koramil Way Jepara Dampingi Kades Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

  • Whatsapp

Lampung Timur (Bongkarpost)- Pendampingan dalam rangka pemberian santunan oleh Kepala Desa terhadap 27 anak yatim/ piatu, bertempat di Balai Desa Sumber Marga, Kecamatan Way Jepara, Minggu (17/5/2020).

“Santunan yang kita bagikan berasal dari swadaya dan donatur ( hamba Allah ) ini mudah- mudahan bermanfaat bagi anak- anak yatim di tengah wabah pandemi Covid-19 sekaligus dalam rangka Bulan suci Ramadhan,” ujar Kepala Desa Rosid.

Bacaan Lainnya

Hal senada di sampaikan Babinsa Koramil 429-09/Way Jepara Pelda Suroto, “Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah desa kepada anak-anak yatim yang didalamnya juga termasuk kena imbas akibat pandemi Covid-19,” katanya.

“Kegiatan santunan yang diberikan oleh Kepala Desa Sumber Marga dalah harta yang sesungguhnya sebagai simpanan kelak di hari akhir, Karena itu sangat menyentuh langsung kepada kalangan bawah InsyaAllah Do’a anak-anak yatim diijabah Oleh Allah SWT supaya wabah Covid-19 segera berakhir,” tandasnya.

Diketahui bahwa selain pemberian santunan kepada 27 Anak yatim, pada kesempatan tersebut juga di langsugkan kegiatan pembagian masker secara gratis guna mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Way Jepara khususnya Desa Sumber Marga. (Fadli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *