Alzier Penasehat Khusus Partai Demokrat Lampung

  • Whatsapp

BANDAR LAMPUNG – Bergabungnya politisi senior M. Alzier Dianis Thabrani (ADT) ke Partai Demokrat Lampung makin menguatkan struktural partai besutan SBY ini. Alzier mengaku tergerak hatinya untuk bergabung dengan lantaran Edy Irawan, Ketua DPD Partai Demokrat Lampung ini sudah sangat lama dikenalnya dan ayahanda mereka bersahabat.

“Ayahanda kami berdarah NU, maka saya terima tawaran dan akan berusaha membantu membesarkan Demokrat Lampung,” tegas Alzier, di Kantor DPD Partai Demokrat Lampung, Jumat (4/2/2022), dalam agenda rapat pematangan pelantikan Pengurus DPD dan sejumlah organisasi pendukung partai.

Bacaan Lainnya

Alzier pun optimis dibawah kepemimpinan Edy Irawan Arief, Demokrat Lampung akan lebih besar dan lebih maju.

“Saya bergabung ini sudah bukan karena partai tapi sudah urusan batin, saya akan mendukung dan berkontribusi penuh untuk kemenangan Demokrat Lampung di pilpres, pilgub, dan pilkada 2024,” ucap ADT.

Sementara, Ketua DPD Demokrat Lampung Edy Irawan Arief mengaku bahagia atas Alzier mau bergabung dan menjadi penasehat khusus.

Dia yakin terobosan-terobosan politik Alzier di Partai Demokrat Lampung bisa meraih hasil maksimal di Pemilu 2024 mendatang.

“Kami yakin beliau (Alzier, red) memiliki strategi dan kemampuan manuver dalam politik. Mudah-mudahan, Partai Demokrat bisa mengantarkan calonnya jadi gubernur Lampung 2024-2029,” ujar Edy.

Edy mengaku butuh dukungan dalam menjalankan tugasnya sebagai Ketua DPD Demokrat Lampung.

“InsyaAllah dengan hadirnya beliau, Demokrat Lampung ke depan makin besar dan maju,” tegas Edy optimis.

(Tika)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *