Akhirnya, Pasutri Gakin Asal Sumber Rejo Dapat Bantuan Pengobatan

  • Whatsapp

Tulangbawang Barat, BP.id
Gunawi (55) dan Widiati (37), keduanya warga Tiyuh Sumber Rejo, Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulangbawang Barat, pasangan suami istri yang menderita penyakit selama puluhan tahun, akhirnya mendapat bantuan pengobatan dari pemerintah daerah setempat.

Dikatakan Camat Lambu Kibang Haderiyansyah P. Hatang melalui koordinasi antara Tiyuh, Kecamatan dan Pemkab Tubaba, pasutri tersebut akan mendapatkan pengobatan spesialis.

Bacaan Lainnya

“Saat ini sudah difasilitasi, hari ini Pak Gunawi beserta sang istri (Widiati, red) telah mendapat rujukan dari Puskesmas Kibang Budi ke Rumah Sakit Yukum Jaya di Bandar Jaya Lampung Tengha untuk dilakukan pengobatan ke dokter spesialis,” ujar Haderiyansyah via WhatsApp, Senin (10/2/2020).

Pemerintah daerah juga berharap melalui pengobatan spesialis ini, Gunawi dan Widiati dapat pulih seperti sedia kala dan dapat melakukan aktivitas kembali.

“Yang sangat kita harapkan atas dilakukannya pengobatan spesialis, penyakit Pak Gunawi dan istri bisa sembuh, sehat sedia kala, dan mohon doa dari kita semua untuk kesembuhan mereka berdua,” ujarnya. (deri/sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *