Bongkar Post – Pemkab Tulang Bawang Kembali Mengukir Prestasi Dalam Acara Temu Forum Anak tahun 2023

  • Whatsapp

 

Bongkar Post

Bacaan Lainnya

Tulang Bawang-Bpost

“Raih beberapa gelar pada Ajang Temu Forum Anak tahun 2023, Pj. Bupati Tulang Bawang jelaskan bahwa inilah salah satu definisi Unggul yang terdapat dalam tagline Tulang Bawang Udang Manis”.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak (PP & PA) Kabupaten Tulang Bawang kembali mengukir prestasi dalam acara Temu Forum Anak tahun 2023. Event ini dihelat di Hotel Kyriad Lampung dan acara berlangsung selama 3 hari sejak (31/07) hingga 2 Agustus 2023.

Duta Anak Kabupaten Tulang Bawang yakni Ananda M.Dzaky Alfazar & Syifa Abelia, serta Ketua Forum Anak Kab. Tulang Bawang ananda M. IQBal Az-Zahir dan sekretaris Forum Anak Nurull Azzahra Safitri yang juga dalam kesempatan ini didaulat menjadi ketua dan Sekretaris Forum Anak terpilih Provinsi Lampung tahun 2023.

Delegasi Kabupaten Udang manis ini melakukan tugasnya secara sempurna dengan mengukir tinta emas dalam ajang Tingkat Provinsi yang diselenggarakan dengan tujuan untuk Pemenuhan Hak Partisipasi Anak dan penguatan Peran serta Fungsi Forum anak.

Dalam kesempatan ini juga M.Iqbal Az-Zahir terpilih sebagai winner Duta Pelajar Lampung Putra tahun 2023 diikuti Nurul Azzahra Safitri pada posisi Runner Up dalam kegiatan student Leadership Camp(SLC) serta mendapatkan beasiswa pendidikan senilai masing-masing 20 Juta Rupiah.

Pj. Bupati Tulang Bawang Drs Qudrotul Ikhwan MM Mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Duta Anak Kabupaten Tulang Bawang yakni Ananda M.Dzaky Alfazar & Syifa Abelia, serta M. IQBal Az-Zahir dan Nurull Azzahra Safitri atas prestasi terbaik yang diukir dalam perhelatan Temu Forum Anak Provinsi Lampung Tahun 2023.

Beliau sangat bangga terhadap para delegasi Kabupaten udang manis ini dan berharap hal ini membangkitkan semangat Anak-anak lainnya di Kabupaten Tulang Bawang untuk terus aktif, kreatif dan inovatif sehingga menjadi kompetitif dan mampu berbicara lebih banyak di level Provinsi, Nasional maupun Internasional.

“Saya mengucapkan Selamat dan sukses selalu untuk Duta Anak Kabupaten Tulang Bawang yakni Ananda M.Dzaky Alfazar & Syifa Abelia, serta ananda M. IQBal Az-Zahir dan Nurull Azzahra Safitri yang juga dalam kesempatan ini didaulat menjadi ketua dan Sekretaris Forum Anak terpilih Provinsi Lampung tahun 2023.

Saya berharap momentum ini mampu membangkitkan semangat Anak-anak lainnya di Kabupaten Tulang Bawang untuk terus aktif, kreatif dan inovatif sehingga menjadi kompetitif dan mampu berbicara lebih banyak pada level Provinsi, Nasional maupun Internasional.,” Jelas Qudrotul Ikhwan.

“Mereka menjadi yang terbaik dengan penilaian meliputi laporan kegiatan yg telah dilakukan selama satu tahun terakhir, keaktifan saat berdiskusi, penampilan pentas seni dan bakat serta kekompakan antar anggota Forum Anak Daerah. Hal inilah sejatinya definisi Unggul yang terdapat dalam tagline Kabupaten Tulang Bawang Udang Manis.,” tutup Qudrotul Ikhwan. (ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *