16 Pantarlih Pekon Bandungbaru Dilantik

  • Whatsapp

16 pantarlih Pekon Bandungbaru dilantik

 

Bacaan Lainnya

Pringsewu, BP.

Sebanyak 16 orang petugas pemutahiran data pemilih (Pantarlih) Pekon Bandungbaru kecamatan Adiluwih kabupaten Pringsewu dilantik oleh PPS pekon setempat, kegiatan berlangsung dibalai Pekon Bandungbaru, Minggu ( 12/02/2023) pagi.

 

Ke-16 Pantarlih tersebut dilantik berdasarkan Keputusan Komisi pemilihan umum Kabupaten Pringsewu Nomer: 152 Tahun 2023 Tentang Penetapan dan Pengangkatan Petugas Pemutahiran Data Pemilih Pada Pekon Bandungbaru Kecamatan Adiluwih untuk pemilihan umum Tahun 2024, Tertanggal 11 Februari 2023, dan Kegiatan pelantikan ini dilakukan secara serentak Se- kabupaten Pringsewu dipekon masing-masing dan berjalan dengan lancar dan sukses.

 

Ketua PPS pekon Bandung, Budi Hartono, menyampaikan selamat kepada 16 pantarlih pekon Bandungbaru yang sudah dilantik, diharapkan kepada teman-teman pantarlih agar dapat melaksanakan tugas Pemutahiran Data Pemilih dimulai dari tgl 12 Februari sampai dengan tanggal 11 April 2023 mendatang, ” kepada pantarlih yang sudah dilantik agar dapat melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai petugas pemutahiran data pemilih dengan sebaik-baiknya,” laksanakan sesuai dengan peraturan perundang-undangan dengan berpedoman pada Pancasila dan undang-undang dasar negara republik Indonesia tahun 1945,” jelasnya.

 

Selain itu kata Budi, dalam menjalankan tugas dan wewenang hendaknya bekerja dengan sungguh-sungguh, jujur, adil dan cermat demi suksesnya pemilihan umum serentak tahun 2024, ucapnya.

 

Dalam acara pelantikan tersebut juga dilakukan penandatanganan pakta integritas, dan usai acara dilanjutkan dengan pembagian APK seperti rompi, topi, dll, dan Bimtek. (JON).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *