Winarti Lantik 48 Kepala Kampung, Amanatkan 25 Program BMW

  • Whatsapp

TULANG BAWANG – Bupati Tulangbawang, Winarti, melantik 48 Kepala Kampung (Kakam) terpilih 2022 dan satu Kakam Pergantian Antar Waktu (PAW) di aula Islamic Center Menggala, Tulangbawang, Lampung.

Hadir pada pelantikan tersebut, Ketua DPRD, Kajari, Kapolres, Dandim, Ketua Karang Taruna, Forkopimda, Camat dan Kepala Kampung se-Tulangbawang.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Winarti mengingatkan kepada kepala kampung yang terpilih untuk fokus melaksanakan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat sesuai amanat 25 Program BMW Tulangbawang.

“Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada TNI/ Polri atas situasi yang kondusif saat pemilihan kepala kampung berlangsung hingga prosesi pelantikan hari ini,” ujar Winarti.

Kepada kepala kampung terpilih, Winarti mengingatkan agar dapat melaksanakan pengelolaan dana desa secara profesional sesuai aturan. “Silakan belajar dari inspektorat dan institusi yang lain yang mengetahui perihal pengelolaan dana desa yang sesuai dengan aturan undang-undang,” kata Winarti.

Bupati menuturkan, Tulangbawang mendapat penghargaan dari. Ombudsman menjadi kabupaten terbaik di Provinsi Lampung dalam hal pelayanan publik.

“Penghargaan itu harus jadi motivasi agar kita selalu berbuat serta bekerja dengan lakukan pelayanan secara optimal dan profesional sehingga masyarakat percaya dengan kredibilitas serta kapabilitas pemerintah Kabupaten Tulangbawang,” pungkasnya.

(Riswan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *