Winarti Dukung Gerakan Cinta Zakat Yang Digaungkan oleh Presiden Jokowi

  • Whatsapp

TULANG BAWANG – Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti, SE.,MH. didampingi Sekdakab Ir. Anthoni menyerahkan zakat kepada Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Kabupaten Tulang Bawang. Penyerahan zakat kepada Baznas ini dilaksanakan di Masjid Islamic Center Menggala, Tuba. Rabu (20/4).

Bupati Winarti mengatakan, bahwa penyaluran zakat ini sekaligus untuk mendukung Gerakan Cinta Zakat yang telah digaungkan oleh presiden Jokowi beberapa waktu lalu, “Alhamdulillah saya bersama Pak Sekda berkesempatan untuk menjalankan kewajiban saya dalam menyalurkan zakat melalui Baznas Tulang Bawang,” ujar Winarti.

Bacaan Lainnya

Winarti juga mengajak semua pejabat di lingkup Pemkab Tulang Bawang, pengusaha dan masyarakat Tulang Bawang untuk menyalurkan sebagian rezekinya melalui Baznas Tulang Bawang yang merupakan lembaga resmi.

“Bagi pengusaha dan masyarakat Tulang Bawang yang ingin berbagi atau menyalurkan zakatnya, terutama bagi para pejabat atau aparatur sipil negara dilingkungan Pemkab Tulang Bawang bisa melalui Baznas Tulang Bawang, Insya Allah akan disalurkan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Dari zakat ini, dana zakat yang terkumpul dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan khususnya di Kabupaten Tulang Bawang,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Baznas Tulang Bawang, Hi. Yantori, memgucapkan terimakasih kepada ibu Bupati Winarti serta bapak Sekdakab Tulang Bawang Ir. Anthoni yang telah menyalurkan zakatnya melalui baznas Tulang Bawang, ”Semoga kegiatan ini dapat memberikan tauladan yang baik, bagi para pejabat Tulang Bawang untuk menyalurkan zakatnya melalui Baznas Tulang Bawang. Zakatnya yang terkumpul akan kami salurkan kepada masyarakat Tulang Bawang yang membutuhkan, semakin banyak zakat yang terkumpul semakin banyak masyarakat Tulang Bawang mendapatkan bantuan,” singkatnya.

(Riswan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *