Wabup Lamtim Harap PK KNPI Kecamatan Labuhan Maringgai Berguna Bagi Masyarakat

  • Whatsapp

LAMPUNG TIMUR – Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi memberi sambutan dalam Acara pelantikan pengurus PK KNPI Kecamatan Labuhan Maringgai yang dilaksanakan di Aula Balai Desa Muara Gading Mas Kecamatan Labuhan Maringgai, Sabtu (12/03/2022).

Acara yang mengusung tema “Sinergitas Peningkatan Kualitas SDM pemuda Lampung Timur yang Bermartabat dan memperkokoh NKRI” itu dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Lampung, Asep Makmur SH, wakil Ketua DPD KNPI Lampung Timur sekaligus Anggota DPRD Lampung Timur, Mursalin, Ketua PK KNPI Labuhan Maringgai, Debi Kurniawan Sanjaya, Camat Labuhan Maringgai beserta Forkopimcam, Pemimpin Organisasi masyarakat, Tokoh Agama, Adat dan Pemuda Se Kecamatan Labuhan Maringgai.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Azwar mengucapkan terimakasih kepada jajaran KNPI atas peran aktifnya dalam mendukung pembangunan di Lampung Timur. Tak lupa ia juga mengucapkan selamat kepada para pengurus yang dilantik.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Saya menyampaikan apresiasi atas peran aktif jajaran KNPI Lampung Timur melalui berbagai macam kegiatan dalam mendukung pembangunan kemasyarakatan serta melalui berbagai aktivitas sosial untuk membangun generasi muda yang handal,” ujarnya.

“Saya ucapkan Selamat, atas dilantiknya kepengurusan PK KNPI Kecamatan Labuhan Maringgai. Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat. Saya berharap PK KNPI Kecamatan Labuhan Maringgai dapat membantu Pemerintah Daerah untuk kemajuan pembangunan,” kata dia.

Selanjutnya suami dari Huzaimah itu juga berpesan kepada para pemuda KNPI untuk menjadi generasi mandiri yang terus melakukan inovasi guna mendukung kemajuan pembangunan di Lampung Timur.

“Selain itu saya juga berpesan agar pengurus PK KNPI Kecamatan Labuhan Maringgai dapat menjadi generasi muda mandiri, memiliki motivasi dan inovasi yang baik sehingga dari setiap inovasi tersebut, dapat berkontribusi dalam upaya membangun Bumei Tuwah Bepadan, Kabupaten Lampung Timur agar semakin maju dan berkembang,” jelasnya.

(FAD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *