Turnamen DANRAMIL CUP Resmi Dibuka, Kapten Inf Tarekat Minta Pemain Jaga Sportifitas.

  • Whatsapp

Turnamen DANRAMIL CUP Resmi Dibuka, Kapten Inf Tarekat Minta Pemain Jaga Sportifitas.

 

Bacaan Lainnya

Lampung Selatan

Turnamen DANRAMIL CUP Kecamatan Tanjung Bintang resmi dibuka oleh Danramil 421-09/Tjb Kodim 0421/LS, Kapten Inf Tarekat di Lapangan Sri Tanjung Desa Jati Baru Kecamatan Tanjung Bintang, pada Rabu 15/2/202

 

Pembukaan Turnamen DANRAMIL CUP juga dihadiri Camat Tanjung Bintang, Hendry Hatta. S.Ag, Camat Jati Agung, Rosa Resnida. S.Km, Camat Tanjung Sari, M. Dicky Cherlanda. S.I.P, M.I.P, Kapolsek Tanjung Bintang Kompol Martono. SH, MH, Ketua KONI Lampung Selatan serta Kepala Desa di tiga Kecamatan.

 

Pada kesempatan itu, dalam penyampaiannya Camat Tanjung Bintang Hendry Hatta. S.Ag sangat mengapresiasi kegiatan Turnamen DANRAMIL CUP yang diselenggarakan oleh Koramil 421-09/Tjb Kodim 0421/LS.

 

Hendry Hatta juga berharap kegiatan Turnamen DANRAMIL CUP ini bisa terus berlanjut.

 

“Sebelumnya saya atas nama Pemerintahan Kecamatan Tanjung Bintang mengucapkan selamat datang kepada Ketua KONI Lamsel, Camat Tanjung Sari dan Camat Jati Agung atas kehadirannya dalam pembukaan Turnamen DANRAMIL CUP hari ini. Terimakasih atas dukungan dan Support nya, ” Ungkap Hendry.

 

Selain itu, Hendry juga berharap agar DANRAMIL CUP ini bisa berjalan dengan baik, semua pemain mengutamakan sportivitas sehingga kegiatan ini bisa berlanjut pada tahun tahun yang akan datang.

 

“Dengan Sportifitas Turnamen DANRAMIL CUP ini bisa berjalan dengan lancar aman dan lancar. Kepada kedua Tim yang bertanding hari ini saya ucapkan selamat bertanding, ” Harapnya.

 

 

Sementara, Danramil 421-09/Tjb Kodim 0421/LS Kapten Inf Tarekat dengan tegas menyampaikan, kegiatan Turnamen DANRAMIL CUP ini dilaksankan dengan tujuan untuk memupuk rasa persaudaraan serta menggali potensi di bidang olahraga raga khususnya Sepak Bola.

 

“Kita melaksanakan kegiatan Turnamen DANRAMIL CUP ini tujuan paling utama untuk memupuk rasa persaudaraan. Dan kami akan selalu mendukung kegiatan positif di wilayah Koramil 421-09/Tjb jajaran Kodim 0421/LS baik di bidang olah raga maupun di bidang lainnya, ” Tegas Tarekat.

 

Danramil Tarekat juga menjelaskan, adapun maksud diselenggarakannya kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan antar Tim yang mana Tim tersebut terdiri dari lapisan masyarakat di seluruh teritorial Koramil 421-09/Tjb serta mencari bibit pemain muda yang handal untuk mengikuti event event pada tingkat lebih tinggi.

 

 

”Saya berpesan agar tetap mengutamakan sportifitas dalam pertandingan, tidak ada menang dan kalah, kalau pun kalah itu adalah kemenangan yang tertunda. Dengan adanya event ini mudah-mudahan akan melahirkan talenta pesepak bola yang bisa mengharumkan wilayahnya masing-masing baik di tingkat lokal, maupun sampai dengan ke tingkat Nasional, ” Jelasnya.

 

 

Kegiatan ini, sambung Tarekat, diharapkan menjadi wadah untuk kembali menggeliatkan, dan menghidupkan potensi-potensi pemuda yang ada di Kecamatan Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan.

 

“Turnamen DANRAMIL CUP ini sekaligus menjadi ajang pencarian Bakat muda khususnya di bidang olahraga sepak Bola, ” Pungkasnya.

 

Tampak di lokasi, pembukaan Turnamen DANRAMIL CUP itu juga di meriahkan dengan Tarian Sigeh Pengunten dan pentas Drum Band dari Siswa – Siswi MTs Al’ Iklas Desa Jati Baru Kecamatan setempat. (Fir).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *