TK Dharma Wanita Pesawaran Lepas Anak Didiknya Dengan Haru

  • Whatsapp

Bongkarpost.co.id (Pesawaran) – Dalam rangka pelepasan anak didik tahun ajaran 2021-2022, Taman Kanak-kanak (TK) Dharma Wanita menggelar acara pentas seni yang bertema “Aktivitas nilai-nilai karakter melalui ajang kreatifistas menunju generasi menuju generasi cerdas, terampil dan berakhlak mulia.

Pada acara Pentas Seni dan Pelepasan murid TK Darma Wanita, selaku Kepala Sekolah Wiwin Soleha, S.Pd. mengatakan, apa yang ditampilkan oleh anak didik merupakan suatu hal yang patut dibanggakan dan diapresiasi sekaligus membuat kita terharu. Artinya, memberikan penyadaran bahwa anak-anak seperti ini tidak lepas dari peranan orang tua dan guru.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah komunikasi antara orang tua, guru, dewan guru dan pengurus berjalan dengan lancar dan ini luar biasa hebatnya sehingga kegiatan seperti ini bisa kita laksanakan,” ujarnya.

Ia juga menambahkan hari ini TK Darma Wanita melepas sebanyak 30 murid, 26 lulus 4 naik tingkat, “Tidak terasa anak-anak TK Darma Wanita akan melanjutkan pendidikan dijenjang yang lebih tinggi. Apa yang menjadi tema Aktivasi Nilai -nilai Karakter Melalui Ajang Keratifitas Menuju Generasi Cerdas, Terampil dan Berakhlaq Mulia,” ucapnya.

“Insha Allah kita bisa mencapai itu apabila ibu dan bapak mengikutkan anaknya untuk masuk ke TK Darma Wanita, saya tahu betul teman-teman, kepala sekolah yang sudah mendidik, mengasuh, membina seperti anak sendiri,” harapnya.

Sementara itu ketua yayasan, Winarni,S.Spd mengucapkan dan aperisiasi setingi-tinginya buat kepala sekolah dan para guru yang telah melaksanakan kegiatan ini sehingga bisa berjaln lancar.

“Terima kasih kepada orang tua murid yang telah menitipkan anak-anaknya di TK Darma Wanita, dan juga kepada Kepala Sekolah, guru yang dengan tulus, ikhlas melakukan proses mengajar,” ungkapnya.

(Aris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *