Tim Anti Begal Polres Tulang Bawang Lakukan Kegiatan Preventif Strike, Berikut Lokasinya

  • Whatsapp

TULANG BAWANG – Tim Anti Begal Polres Tulang Bawang, Polda Lampung, sudah mulai melakukan kegiatan preventif strike terhadap para pelaku tindak pidana kejahatan curas, curat, dan curanmor (C3), serta kejahatan jalanan (street crime).

Kegiatan preventif strike ini berlangsung hari Selasa (26/04/2022), pukul 22.00 WIB s/d selesai, yang dilaksanakan di empat lokasi.

Bacaan Lainnya

Pertama di Jalan Lintas Rawa Jitu, PT Bangun Nusa Indah Lampung (BNIL), Kecamatan Banjar Margo, lalu di SPBU Banjar Agung, Jalan Lintas Timur (Jalintim), Kampung Banjar Agung, Kecamatan Banjar Agung, kemudian di Jalan Lintas Pantai Timur Bawang Latak, Kecamatan Menggala, perbatasan dengan Kabupaten Lampung Tengah, serta Fly Over, Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS), Kecamatan Menggala, perbatasan dengan Kabupaten Tulang Bawang Barat.

“Setiap malam sejak dikukuhkan, Tim Anti Begal Polres Tulang Bawang sudah langsung beraksi melakukan kegiatan preventif strike terhadap para pelaku tindak pidana C3 dan kejahatan jalanan (street crime),” kata Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH, Rabu (27/04/2022).

Tim Anti Begal ini, lanjut AKBP Hujra, dipimpin langsung oleh seorang Perwira Pertama (Pama) sehingga dalam mengambil tindakan di lapangan tidak akan ada lagi keragu-raguan.

Selain itu, saya juga sudah mempertegas apa yang sudah menjadi kebijakan dari Bapak Kapolda Lampung, apabila ditemukan para pelaku tindak pidana C3 dan street crime selama arus mudik lebaran tahun 2022 untuk tidak segan-segan dilakukan tindakan tegas dan terukur.

“Harapannya semua warga yang melakukan mudik lebaran tahun 2022 dan melintasi wilayah hukum Polres Tulang Bawang dapat berjalan dengan lancar dan aman, serta terhindar dari para pelaku tindak pidana,” paparnya.

Kapolres juga mengimbau, kepada warga yang melakukan perjalanan mudik lebaran tahun 2022 untuk tetap memperhatikan kesehatan, apabila ngantuk beristirahatlah di rest area atau pos pengamanan dan pos pelayanan yang telah tersedia.

(Riswan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *