Tenaga Kontrak Honorer di Pemkab Tuba Resmi Dapat SK Perpanjangan

  • Whatsapp

TULANG BAWANG – Tenaga Kontrak yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulangbawang secara resmi menerima Surat Keterangan (SK) perpanjangan kontrak dari Bupati Tulangbawang, Rabu (23/02/2022).

Dibagikannya SK perpanjangan kontrak terhadap tenaga kontrak atau honorer itu disambut baik oleh seluruh tenaga kontrak yang ada di Pemkab Tulangbawang.

Bacaan Lainnya

Yunita salah satu staf di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Tulangbawang misalnya, dia merasa bersyukur atas diterimanya SK perpanjangan kontrak itu.

“Mudah-mudahan bisa menjadi berkah untuk saya dan keluarga, serta menambah semangat dalam bekerja mengabdi di Pemerintahan Kabupaten Tulangbawang,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Polwika Jaya staf di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Tulangbawang. Dia sangat berterima kasih atas apresiasi dan kepercayaan Bupati Tulangbawang, Winarti, yang masih memberikan kepercayaan kepadanya dan rekan-rekan mengabdi di Kabupaten Tulangbawang.

“Terimakasih Ibu Bupati atas SK perpanjangan kontrak kami. Kami berharap tahun 2023 status kami dapat diangkat menjadi pegawai PPPK,” ucapnya.

Dengan demikian sesuai dengan SK maka tenaga kontrak akan menerima gaji bulanan sesuai dengan jenjang pendidikan mereka yakni lulusan Sekolah Menengah Pertama (SMP) akan menerima gaji sebesar Rp.975.000, lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) Rp.1000.000 dan lulusan Strata satu (S1) menerima gaji sebesar Rp.1.150.000.

Sementara jumlah tenaga kontrak yang tercatat menurut Badan Kepegawaian Pelatihan dan pendidikan (BKPP) Tulangbawang tahun 2022 tercatat sebanyak 1.576 orang secara keseluruhan.

(RIS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *