Syukuran Pasar Modern Pulung, Umar Minta Jaga Bersama

  • Whatsapp

TULANG BAWANG BARAT – Pemerintah Kabupaten Tulangbawang barat (Tubaba) menggelar syukuran Doa Bersama, kegiatan itu digelar Dalam Rangka selesainya pembangunan Pasar Modern Pulung di Tiyuh Pulung Kencana Kecamatan Tulangbawang Tengah kabupaten setempat, kegiatan ini berlangsung di Pasar Modern Pulung di Tiyuh setempat pada Sabtu (22/1/2022) sekira pukul 14.00 WIB.

Kegiatan ini digelar bertujuan sebagai rasa syukur kehadirat Allah SWT atas Selesainya pembangunan Pasar Modern Pulung yang terletak di Tiyuh Pulung Kencana Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tubaba.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan ini Bupati Umar Ahmad menyampaikan, “Pembangunan Pasar modern Pulung ini dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat bukan hanya sekedar untuk menjual belikan barang yang ada di pasar ini, tetapi pasar ini adalah bagian dari Tulangbawang Barat, oleh karenanya dari pasar ini harus mencerminkan sikap kita sebagai warga Tubaba yang baik,” kata dia.

Selanjutnya, “Oleh karena itu kebersihan serta keramahan dan keamanannya harus menjadi tanggung jawab kita bersama,” tegas Umar.

Kemudian, “Harapan kita bersama dan semoga niat kita ini upaya untuk memajukan Kabupaten Tubaba bisa dijaga oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” kata dia.

“Kita tinggal menunggu waktu kedepan Insyaallah Menteri Keuangan Sri Mulyani yang akan meresmikannya Pasar Modern Pulung ini,” pungkasnya.

(Sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *