Sekda Tuba Buka Pasar Murah di Kecamatan Menggala

  • Whatsapp

TULANG BAWANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Tulangbawang, Anthoni, mewakili Bupati Winarti membuka pasar murah Ramadan di Kantor Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang, Lampung, Rabu (6/4/2022).

Kecamatan Menggala menjadi yang pertama pelaksanaan pasar murah Ramadan kali ini dengan agenda kegiatan serupa akan dilaksanakan di beberapa kecmatan di Tulangbawang selama Ramadan tahun ini.

Bacaan Lainnya

Anthoni mengatakan, pasar murah Ramadan di Kecamatan Menggala dilaksanakan di 4 Kelurahan.

“Semoga bisa membantu masyarakat ekonomi rentan karena melonjaknya harga sembako saat bulan suci Ramadan. Kegiatan ini merupakan salah satu bukti bahwa negara hadir untuk rakyatnya,” kata Anthoni.

Di pasar murah tersebut satu paket sembako berisi Beras 5 Kg, Minyak goreng 2 liter, telur 1 Kg, Gula pasir 2Kg dijual dengan Rp 115.000.

Sekda meminta panitia pasar murah yang bertugas agar sportif dan disiplin serta bertanggung jawab sehingga tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saya juga ingatkan kepada masyarakat agar tidak menimbun sembako sehingga hal ini dapat berdampak kurang baik bagi situasi ekonomi kita dan jika ada yang tetap bersikeras menimbun dan sejenisnya maka akan ditindak oleh aparat penegak hukum sesuai dengan aturan hukum yang berlaku,” ucap Anthoni.

(Ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *