Pengembang Pantai Tiska Himbau Masyarakat Turut Jaga Keamanan Pengunjung

  • Whatsapp

BANDAR LAMPUNG – Pasca terjadinya keributan di Pantai Tiska Serengsem, Bandar Lampung, pengembang menghimbau kepada masyarakat Lampung agar bersama-sama menjaga keamanan bagi para pengunjung.

Indra Kusuma selaku pengembang dan pengelola Pantai Tiska mengatakan, bahwa Pantai Tiska merupakan pantai yang berada di Wilayah Kota Bandar Lampung, dengan luas tanah sebesar lk 3 Ha, yang sebelumnya tidak diminati oleh para pengunjung, sehingga ia menyulap Pantai Tiska menjadi indah dan menarik untuk dikunjungi masyarakat Lampung.

Bacaan Lainnya

Namun beberapa waktu yang lalu sempat terjadi kesalahfahaman dan keributan di Pantai Tiska pada Minggu tanggal 8 Mei 2022.

“Hal tersebut hanya mis komunikasi dan telah diselesaikan oleh pengelola pantai,” ujar Indra, kepada media, Senin (30/5/2022).

Sebagai pengembang Pantai Tiska, ia juga menghimbau dan mengajak masyarakat Kota Bandar Lampung dan sekitarnya agar bersama-sama menjaga keamanan bagi para pengunjung yang ingin datang Ke Bandar Lampung.

“Saya berharap dan memohon doanya agar pengembang bisa merubah keindahan Pantai Tiska sehingga ke depan dapat menjadi ikon Kota Bandar Lampung,” pungkas Indra, di kediamannya.

(TK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *