Musrenbang Sukadana Jaya dihadiri Wakil Bupati Lamtim

  • Whatsapp

SUKADANA, Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Memberi Sambutan Sekaligus Membuka Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Tingkat Kecamatan Di Kabupaten Lampung Timur Tahun 2023 Balai Desa Sukadana Jaya Kecamatan Sukadana, Selasa (14/02/2023).

 

Bacaan Lainnya

Hadir dalam acara tersebut Asisten Ii, Wakil DPRD, Staf Ahli Bid. Ekoubang, Sekretaris DPRD, Kadis LHPKPP, Kadis Ketahanan Pangan TPHP, Kadis Sosial, Kadis PMPTSP, Kalaksa BPBD, Ka. BKPPD, Kaban Kesbang Pol, Kadis Kominfo, Kadis Pariwisata Pora, Kadis Perikanan & Peternakan, Kadis Perpustakaan & Kearsipan, Kasat Pol PP, Forkopimcam, Para Kepala Desa, Tokoh Agama Dan Masyarakat.

 

Dalam acara yang mengusung Tema kegiatan “Melanjutkan Pembagunan Ekonomi, Infrastruktur, Pelayanan Publik, Dan Kualitas Sdm Untuk Produktivitas Dan Daya Saing Menuju Rakyat Lampung Timur Berjaya” itu juga dilakukan berbagai kegiatan pelayanan antara lain Pasar murah, Pelayanan perizinan, pelayanan kesehatan dan UMKM serta penyerahan penghargaan pelunasaan PBB desa tercepat dan pemberian srtifikat halal bagi UMKM.

 

Dalam sambutannya Azwar menjelaskan latar belakang dilaksanakannya musrenbang tersebut. Selanjutnya menghimbau kepada seluruh jajarannya untuk dapat berpartisipasi aktif dalam mewujudkan apa yang menjadi goal dari kegiatan tersebut.

 

”Musrenbang tingkat Kecamatan, merupakan sebuah forum yang dilaksanakan, dalam rangkaian proses penyusunan perencanaan pembangunan daerah dan sangat penting dilaksanakan, untuk memenuhi ketentuan Undang-undang Nomor 25 Tahun 2004, tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional, bahwa dalam penyusunan perencanaan pembangunan harus mengoptimalkan partisipasi masyarakat”.

 

”Pada kesempatan yang baik ini, melalui para Kepala Desa, izinkan kami sekali lagi mengajak seluruh masyarakat, untuk bekerjasama dan berpartisipasi aktif, dalam pelaksanaan pembangunan daerah, guna mewujudkan visi Rakyat Lampung Timur Berjaya. Untuk itu, agar dapat di dukung dan diakselerasikan dengan baik”. (Fad)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *