Manjakan Penikmat Sambal, Rumah Makan Sambal Alu Buka Cabang ke-4

  • Whatsapp

Bongkarpost.co.id (Bandar Lampung) – Rumah Makan Sambal Alu kembali membuka cabang ke 4, yang berada di Jalan Susilo, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung. Keberadaan cabang ke 4 ini karena banyaknya permintaan pelanggan Sambal Alu, setelah 3 outlet yang berdiri di Bandar Lampung.

“Banyaknya permintaan para penikmat Sambal Alu yang membuat kita membuka outlet ke 4 di Jalan Susilo ini, sebelumnya sudah ada di Jalan Pramuka, Jalan Antasari, dan Way Halim,” ujar Hanum, selaku Officer Marketing Sambel Alu, Sabtu (16/7/2022).

Bacaan Lainnya

Sambel Alu memiliki berbagai menu yang kaya akan rempah-rempah. Di sini juga disediakan Nasi Liwet yang hangat dan nikmat. Selain itu, ada ayam bakar kalasan, ayam kampung, bebek goreng, empal goreng, ikan mas serta tak ketinggalan ada sate.

Hanum juga mengatakan, Sambel Alu menyajikan beragam dengan sensasi makan sambel sepuasnya. Bedanya, sambel disini tidak blender atau diulek, melainkan ditumbuk menggunakan alu yang terbuat dari batu.

“Rumah Makan Sambel Alu mempunyai ciri khas tersendiri yaitu pada sambelnya yang terdapat perpaduan antara sambal matah bali dan sambal bawang jawa dan ditumbuk menggunakan alu,” jelas Hanum.

Pada soft opening ini, Rumah Makan Sambel Alu mengadakan banyak promo dari tanggal 16-19 Juli, promo paket dengan cukup bayar Rp15.000 sudah mendapatkan nasi liwet, ayam bakar dan es teh.

(Sal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *