Lepas Jalan Sehat, Winarti Ajak Masyarakat Semangat Sambut HUT RI ke 77

  • Whatsapp

Bongkarpost.co.id (Tulang Bawang) – Ribuan peserta yang terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN), Forkopimda, pelajar memeriagkan jalan sehat hari kemerdekaan yang diinisiasi Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Tulangbawang, Lampung, Jumat (12/8/2022).

Dilepas Bupati Tulangbawang, Winarti, rute jalan sehat ini dimulai dari halaman kantor bupati menuju arah Gunungsakti dan berbalik arah di jembatan depan Pondok Al Bahari Gunungsakti dengan jarak lebih kurang 3 KM.

Bacaan Lainnya

Jalan ini menjadi bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-77 RI di lingkup Pemkab Tulangbawang.

Bupati Tulangbawang mengungkapkan kebanggaannya dengan antusias masyarakat yang mengikuti kegiatan ini

“Ini menandakan kesadaran masyarakat yang tinggi akan pentingnya kebugaran serta kesehatan tubuh kita. Sehat itu penting dan merupakan pondasi bagi kita dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Badan yang sehat akan menunjang pengembangan kreativitas dan kesuksesan kita dalam setiap tugas dan pekerjaan yang menjadi tanggung jawab kita,” ujar Winarti.

Memperingati HUT ke-77 RI ini, Winarti mengajak untuk terus semangat mengisi kemerdekaan dengan terus membangun bangsa melalui potensi yang dimiliki.

Sebelum melepas peserta jalan sehat, Bupati menyapa para peserta dimana peserta perlombaan jalan sehat yang diikuti oleh Organisasi Perangkat Daerah(OPD), Forum Koordinasi Pimpinan Daerah(Forkopimda) dan diikuti juga oleh sekolah, mulai Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan sekolah menengah atas (SMA).

Winarti terlihat bercengkrama akrab. Tak lupa winarti menanamkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air pada anak-anak dengan cara satu persatu mengucapkan Pancasila.

Kemudian Winarti memberikan uang saku kepada mereka sebagai bentuk perhatian pemimpin bangsa pada anak-anak penerus masa depan bangsa.

Dalam acara tersebut panitia menyiapkan doorprize berupa Kulkas, TV LCD 43 inch 2 buah, sepeda 2 buah, dispenser, mesin cuci, kipas angin dan banyak hadiah lainnya.

(Indra/Riswan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *