Laskar Merah Putih Kota Metro Dikukuhkan

  • Whatsapp

BANDAR LAMPUNG – Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih (KAMADA LMP) Provinsi Lampung Budi Indarto, ST mengkukuhkan Markas Cabang Laskar Merah Putih (MACAB LMP) Kota Metro Dengan Dikomandoi Irawan Saputra, S.Pd. dan jajarannya di Seketariat Laskar Merah Putih Provinsi Lampung, Sabtu (06-11-21) bertempat di jalan Teuku Umar No. 37 Kedaton Bandar Lampung.

Pengukuhan berdasarkan SK-A. 007/MADA-LMP/LPG/XI/2021
Per tanggal 04 November 2021 masa bakti 2021-2024 tersebut KAMADA didampingi OKK dan jajarannya di Markas Daerah Propinsi Lampung.

Bacaan Lainnya

Pada sambutan acara tersebut Budi Indarto, ST  mengucapkan, “Selamat kepada kamacab Kota Metro semoga dapat mengemban tugas dengan baik dan satu komando,” ungkapnya.

Kamada Menegaskan kepada Kamacab agar tetap bersinergi dalam menjalankan tugas baik kepada seluruh elemen masyarakat dan Pemerintahan khususnya Kota Metro serta mengikuti prosedur AD/ART yang telah di tetapkan.

“Kita tetap dalam satu komando dalam hal apapun karena kita ormas yang selalu siap menjaga NKRI, NKRI Harga Mati,” tegas Kamada.

Di waktu yang sama Pengukuhan tersebut dihadiri pula oleh Ketua Macab LMP Kota Bandar Lampung Mulyadi dan Macab LMP Lampung Timur Amir Faisol, SH. beserta jajaran dengan berlandaskan (AHU) Administrasi Hukum Umum yang diterbitkan oleh Kemenhumham yaitu AHU .000978.AH.01.08 TGL 30 September 2020.

(FAD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *