Lantik 29 Kepala Desa, Ini Pesan Dendi

  • Whatsapp

PESAWARAN – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melantik 29 Kepala Desa hasil pemilihan serentak hasil pilkades serentak (2021) dari 11 kecamatan dua diantara nya kades pejabat antar waktu (PAW), di GSG Pemkab setempat,Senin (10/12/22).

Dalam sambutannya Bupati Pesawaran mengucapkan selamat bertugas kepada Kepala Desa terpilih dimana pandemi Covid-19 belum selesai jangan terlalu eforia yang berlebihan.

Bacaan Lainnya

“Kepala desa terpilih harus kerja cepat jangan lama-lama jangan merasa bangga dengan kemenangan karena kita ditunjuk untuk berkerja cepat,” ujarnya.

Dendi berpesan kepada Kades yang baru dilantik agar jangan lagi ada gesekan-gesekan di tengah masyarakat karena pemilihan sudah selesai.

“Karena sekarang ini kalian adalah milik masyarakat desa yang harus di rangkul dan di ayomi sebagai mana kerja kepala desa. Untuk ibu-ibu PKK nya tolong dibantu karena suksesnya Kepala Desa karena adanya dukungan ibu-ibu, jangan sampai ibu-ibu tidak mendukung kinerja bapak-bapak nya,” tambahnya.

Masih kata, Dendi Kepala Desa juga harus banyak-banyak belajar dan pahami aturan karena sebagai Kepala Desa banyaknya aturan-aturan yang berubah-rubah.

(Imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *