Ketua DPRD Lamtim Kunjungi Makodim 0429

  • Whatsapp

LAMPUNG TIMUR – Kedatangan Ketua DPRD Lamtim Ali Johan Arif bersama Sekwan M. Noer Alsyarif dan rombongan disambut langsung Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H. beserta Kasdim dan Perwira Staf, Senin (21/3/2022).

Dalam sambutanya Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H. menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua DPRD beserta rombongan di Makodim.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih kepada Ketua DPRD Lamtim beserta rombongan disela kesibukan masih menyempatkan diri untuk berkunjung di Kodim 0429/Lamtim.

“Selain silaturahmi Forkopimda, apa yang kami harapkan terkait fasilitas sarana dan prasarana Kodim 0429/Lamtim yang belum ada bisa segera terealisasi guna mendukung tugas dan kinerja rekan anggota,” tegasnya.

Sementara Ketua DPRD Lamtim Ali Johan Arif mengatakan DPRD sebagai fungsi Anggaran siap mendukung instansi vertikal yang ada di Kabupaten Lampung Timur salah satunya Kodim 0429/Lamtim.

“Hari ini kami melaksanakan silaturahmi ke Kodim 0429/Lamtim sekaligus melihat secara langsung sarana dan prasarana apa saya yang ada di Satuan ini. Termasuk apa saja APBD yang sudah berjalan di Kodim sesuai apa yang sudah dijelaskan oleh Bapak Dandim tadi. Semua rencana ini harus dimasukan di sistem perencanaan E-Planing sehingga dalam pembahasan nanti akan disetujui tentu dengan kemampuan keuangan Daerah,” jelasnya.

“Dengan harapan semakin lengkapnya sarana fan prasarana satuan ini akan berdampak pada kinerja Personil dihadapkan dengan luas wilayah yang berpenduduk diatas 1 Juta jiwa inilah yang harus ditopang oleh pemerintah daerah dan inilah yang menjadi tekad kami,” imbuhnya.

Masih dikatakanya, “Insyaallah nanti di APBD 2023 seperti lapangan tembak, kantor Koramil syukur-syukur diperubahan ada penataan kita masukan kendaraan, kalau bisa kendaraan Tentara ya isinya Tentara, jangan kendaraan Pol-PP isinya Tentara ini menyangkut wibawa jadi kita harus cermat dan tanggap, kedepan jika ada Apel gelar Pasukan semua instansi sudah punya kendaraan sesuai warnanya masing-masing,” pungkas Ali Johan.

(FAD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *