Istri Ketua PN Menggala Aris Fitra Wijaya Nyatakan Rumah Tangganya Bahagia

  • Whatsapp

TULANG BAWANG – Novianti, istri Ketua Pengadilan Negeri (PN) Menggala, Kabupaten Tulangbawang, Aris Fitra Wijaya menyatakan rumah tangganya dalam kondisi bahagia.

Novianti membantah informasi yang menyatakan rumah tangganya sedang bermasalah dan suaminya menikah lagi. “Saya sebagai istri dengan tegas rumah tangga kami dalam keadaan baik-baik saja, dan sangat bahagia bersama kedua anak kami,” terang Novianti kepada wartawan melalui pesan WhatsApp, Sabtu (25-12-2021).

Bacaan Lainnya

Karena itu, Novianti meminta semua pihak tidak mengeluarkan pernyataan tanpa bukti. “Saya sebagai istri tidak pernah dikonfirmasi, seharusnya apapun yang akan diberitakan dikonfirmasi dengan saya, apalagi masalah rumah tangga,” pintanya.

Pernyataan itu terlihat dari informasi yang diperoleh media. Novianti mengemudikan sendiri mobil Expander putih saat mengantarkan suaminya ke PN Tanjungkarang.

“Selama ini Aris (Aris Fitra Wijaya) dianter istrinya kalau ngantor di sini (PN Tanjungkarang,” kata seorang satpam PN Tanjungkarang yang tidak mau disebutkan namanya.

Karena itu, Novianti menyesalkan pemberitaan di media online yang menyebutkan Kepala PN Menggala Aris Fitra Wijaya dicopot dari jabatannya karena masalah rumah tangga dan mangkir dari kantor.

“Saya istri Aris Fitra Wijaya dengan tegas membantah isu adanya masalah rumah tangga. Apalagi yang menyatakan KPN Menggala menikah lagi,” terang Novianti.

Pada bagian lain, Novianti menjelaskan tentang kepergian suaminya. “Suami saya pergi berobat bersama mertua saya dan tantenya karena sakit stroke ringan. Selama masa pengobatan tersebut, suami saya dirawat oleh ibu mertua saya. Suami saya (juga) menderita penyakit asma akut akibat Covid 19. Sehingga ibu mertua saya berihtiar dengan cara berobat alternatif di daerah Baturaja,” jelasnya.

“Selama menjalani masa pengobatan, saya tidak bisa menghubungi suami saya, mertua saya maupun tante saya. Karena itu, saya menyatakan suami saya tersebut hilang dengan membuat laporan kehilangan di Polda Lampung. Dan melaporkan hal tersebut kepada pimpinan kami Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang,” jelas Novianti.

“Alhamdulillah akhirnya suami saya, ibu mertua saya, dan tante saya pulang dalam keadaan aman pada tanggal 21 Desember 2021. Untuk itu, saya, istri Kepala PN Menggala dengan tegas membantah semua spekulasi tentang keberadaan suami saya. Semua itu hanya fitnah dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin menjatuhkan nama baik suami saya/keluarga besar kami”.

“Sekali lagi saya tegaskan rumah tangga kami baik baik saja dan sangat bahagia bersama kedua anak kami, sekali lagi saya mohon kepada semuanya jangan mengeluarkan statement tanpa bukti. Saya sebagai istri tidak pernah dikonfirmasi. Seharusnya, apapun yang akan diberitakan (terkait kami) dikonfirmasi dengan saya. Apalagi masalah rumah tangga,” demikian Novianti.

(Ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *