Hadir Dalam Rakorwil APKASI Lampung, Winarti Mengaku Bahagia

  • Whatsapp

TULANG BAWANG – Bupati Tulangbawang Winarti menghadiri Rapat koordinasi Wilayah (Rakorwil) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Koordinator Wilayah Lampung di Nuwo Balak Rumah Dinas Bupati Lampung Tengah, Rabu (25/5/2022).

Winarti mengaku bahagia bisa bertemu serta berkomunikasi secara langsung dengan seluruh anggota Apkasi. “Semoga rakorwil ini banyak mendapat manfaat serta solusi guna mencapai kesuksesan program di kabupaten masing-masing,” ujar Winarti.

Bacaan Lainnya

Sementara, Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim saat membuka Rakorwil , kegiatan ini sebagai ruang untuk meningkatkan hubungan antar anggota dan membangun relasi, karena dalam menjalankan pembangunan membutuhkan dukungan dari seluruh pihak.

“Selain itu, Saya berharap agar kegiatan ini dapat menghasilkan program-program guna menjadi solusi atas persoalan yang ada di kabupaten,” terangnya.

Ketua Apkasi Sutan Riska Tuanku Kerajaan yang juga Bupati Dharmasraya menjelaskan, Apkasi merupakan wadah untuk memberikan solusi terhadap berbagai persoalan yang dihadapi oleh Pemerintah Kabupaten.

Dia berharap, Rakor ini dapat memberikan manfaat positif bagi para anggotanya serta menghasilkan kesimpulan yang baik untuk dibawa ke Rakernas Apkasi pada Juni mendatang di Bogor, Jawa Barat, untuk kemudian diserahkan kepada Presiden RI.

Usai pembukaan Rakorwil, kegiatan dilanjutkan dengan visitasi ke perusahaan peternakan di Lampung Tengah guna melihat beberapa potensi peternakan sapi yang dapat dikembangkan di seluruh Kabupaten di Lampung.

Selepas pembukaan Rakorwil Apkasi dilanjutkan dengan kegiatan visitasi ke Perusahaan peternakan Di Lampung Tengah guna melihat beberapa potensi peternakan Sapi yg dapat dikembangkan di seluruh kabupaten di Provinsi Lampung.

(Riswan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *