Danramil Himbau Lembaga Pendidikan Harus Menjadi Contoh Penerapan Prokes

  • Whatsapp

LAMPUNG TIMUR – Komandan Koramil (Danramil) 429-13/Metro Kibang Kapten Inf. Syamsudin bersama Anggota menerima kunjungan Kepala SMAN 1 Kibang Dra. Mey Sriyani, M.M., beserta perwakilan dewan guru, bertempat di Makoramil, Rabu (19/1/2022).

Pada kesempatan tersebut Danramil menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kepala SMAN 1 Kibang atas kunjunganya ke Makoramil dalam rangka silaturahmi.

Bacaan Lainnya

“Selamat datang Bu Dra. Mey Sriyani, M.M. beserta rombongan, saya selaku Danramil mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini semoga kita kedepan semakin bersinergi terutama dalam kemajuan bidang pendidikan,” ucap Danramil.

“Saya berpesan kepada Bu Mey selaku Kepala Sekolah baru di SMAN 1 Kibang supaya protokol kesehatan pada saat Pembelajaran Tatap Muka (PTM) benar-benar dilaksanakan. Guna menghindari penyebaran virus Covid-19 yang sampai dengan saat ini belum juga berakhir”.

“Selanjutnya kami siap mendukung kegiatan-kegiatan yang sudah menjadi program SMAN 1 Kibang terutama dalam hal kesiswaan seperti kegiatan bela negara, kedisiplinan maupun pembekalan materi baris berbaris termasuk kegiatan Saka Wira Kartika,” tutup Kapten Inf. Syamsudin.

Sementara Kepala SMAN 1 Kibang Dra. Mey Sriyani, M.M. mengucapkan terima kasih kepada pihak Koramil atas sambutanya yang sangat luar biasa.

“Terima kasih atas sambutanya yang luar biasa dari Bapak Danramil Kapten Inf. Syamsudin beserta Anggota, mendengar apa yang sudah disampaikan oleh Danramil tadi saya yakin dan percaya kerjasama dalam bidang kesiswaan akan berjalan baik. Termasuk yang menjadi atensi tentang penerapan prokes pada saat PTM benar-benar akan kami laksanakan,” terangnya.

“Semoga kerjasama antara Koramil dengan SMAN 1 Kibang akan membawa dampak positif bagi dunia pendidikan. Sehingga kami siap bersinergi baik itu kegiatan formal maupun non formal,” tandas Mey Sriyani.

(FAD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *