Bupati Winarti Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tulang Bawang

  • Whatsapp

Bongkarpost.co.id (Tulang Bawang) – Winarti hadiri Rapat paripurna yang digelar dalam rangka pertanggung jawaban anggaran APBD 2021 yang dipimpin oleh Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Tulang Bawang Aliasan.

Paripurna tersebut berjalan dengan tertib, baik dan lancar. Acara diselenggarakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tulang bawang siang ini, Rabu (13/7/2022).

Bacaan Lainnya

Bupati Winarti hadir dengan didampingi oleh Forkopimda plus Kabupaten Tulang Bawang, Sekda Tuba, serta para pejabat tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

Rapat tersebut memaparkan laporan khusus Raperda Kabupaten Tulang Bawang tentang pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2021, semua Fraksi menyetujui Raperda tentang Laporan Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Tulang Bawang Tahun Anggaran 2021 tersebut untuk dijadikan Perda dan dalam kesempatan ini para anggota legislatif memberikan sejumlah catatan untuk kedepan agar Kabupaten Tulang Bawang semakin baik dan luar biasa.

Dalam sambutannya Bupati Tulang Bawang menyampaikan terimakasih kepada Pimpinan Rapat dan seluruh Anggota DPRD terkait regulasi yang menyangkut beberapa hal hasil Pansus. beliau menyampaikan akan terus konsisten untuk ditindaklanjuti.

“Kami mengucapkan terimakasih khususnya kepada Ketua Pansus dan seluruh anggota Pansus, anggota Komisi dan Fraksi yang secara marathon sudah membahas melalui tahapan secara baik sesuai regulasi yang telah ditentukan. Dalam kesempatan ini juga kami menyampaikan bahwa terkait regulasi pansus akan segera kami tindak lanjuti secara konsisten sesuai dengan hasil audit BPK-RI,” ujar Bupati Tulang Bawang gelar Pangeran Suri ini.

Dalam agenda rapat Paripurna tersebut, Bupati Dr. Hj. Winarti, SE.,MH. dan Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang Sopi’i, SH. menandatangani Raperda tentang Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Tulang Bawang tahun anggaran 2021, setelah sebelumnya para Fraksi di DPRD Kabupaten Tulang Bawang menyampaikan pendapat akhirnya.

“Semoga sinergitas yang berkualitas antara Pemkab Tulang Bawang dan DPRD Kabupaten Tulang Bawang menjadikan Sai Bumi Nengah Nyappur menjadi Daerah yang aman mandiri dan sejahtera,” ujar Ketua DPRD.

(Riswan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *