Bupati Lamteng Tinjau Sarpras di RSUD Demang Sepulau Raya

  • Whatsapp

LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad melakukan peninjauan dan mengecek langsung kondisi sarana dan prasarana juga kesiapan yang ada di RSUD Demang Sepulau Raya, dijadwalkan esok Jumat 17 Juni 2022 mendapatkan Kunjungan dari Kementrian PAN-RB dalam rangka Pencanangan Zona Integritas di RSUD Demang Sepulau Raya.

Dalam kesempatan tersebut hadir mendampingi Bupati yaknk, Kadis Kesehatan, Kepala Bappenda, Kadis Perhubungan serta Inspektorat.

Bacaan Lainnya

Dalam Laporannya Direktur RSUD Demang Sepulau Raya dr. Taufik Joni mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, dr. Taufik menambahkan kehadiran Bupati dalam hal ini guna mengecek kesiapan dari RSUD Demang Sepulau Raya baik dari sarana prasarana dan juga pelayanan, karena di rencanakan akan kehadiran tim dari Kementrian PAN-RB dalam rangka pencangan Zona Integritas.

Bupati Juga dalam kesempatan tersebut langsung meninjau Ruangan dan Menyapa Masyarakat yang sedang berobat di RSUD Demang Sepulau Raya.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah dalam arahannya meminta kepada seluruh pegawai RSUD Demang Sepulau Raya untuk mengedepankan dan meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat dibidang kesehatan, sehingga masyarakat berobat merasa nyaman.

“Dan khusus untuk Pencanangan Zona Integritas dari Kementrian PAN-RB tidak lain adalah upaya untuk mengakselerasi tercapainya tujuan-tujuan dari Reformasi Birokrasi, yakni peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi, instansi yang bersih dan bebas dari KKN, serta peningkatan pelayanan publik,” ujar Bupati.

(Gina)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *