Bukber Dengan Jajaran DPD, Edy Irawan Nyatakan Wansori Mampu Bawa Kesejukan di DPC Demokrat Lampura

  • Whatsapp

LAMPUNG UTARA – DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara menggelar agenda buka puasa bersama dengan jajaran DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung, yang langsung dihadiri oleh Edy Irawan selaku pimpinan tertinggi partai berlambang Mercy, pada Sabtu (23/4/2022).

Tampak hadir di Kantor DPC Partai Demokrat Lampung Utara yang berada di Jalan Jendral Sudirman, Plt Ketua DPC Partai Demokrat Lampura Yozirizal, para Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Lampung Utara, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Metro H.Bambang Iman Santoso, Wakil Bupati Lampung Utara terpilih Ardian Saputra, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan seluruh elemen masyarakat, serta para calon pengurus Partai Demokrat Lampura.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Plt Ketua DPC Partai Demokrat Lampura Yozirizal menyampaikan, meski sempat adanya kontroversi dalam pemilihan dan penetapan ketua terpilih DPC Partai Demokrat Lampung Utara beberapa waktu lalu, namun kini telah ditetapkan ketua terpilih, dengan segala pertimbangan yang baik, yang nantinya diharapkan dapat memimpin kepengurusan DPC Demokrat Lampung Utara untuk tetap terus maju.

Sementara, Edy Irawan, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung mengatakan, Wansori yang kini telah ditetapkan sebagai ketua terpilih, hanya tinggal menunggu masa pelantikan saja.

“Untuk ketua terpilih DPC Partai Demokrat ini hanya tinggal menunggu masa pelantikan saja, untuk SK dan lain-lain sudah diselesaikan, jadi Wansori ini lah yang nantinya akan mengurus DPC Partai Demokrat Lampung Utara,” ujar Edy.

Ia pun mengatakan, ketua terpilih Wansori bisa membawa kesejukan dalam kepengurusan Partai Demokrat Lampura.

“Wansori ini bisa memberi kesejukan di Lampura, khususnya untuk Partai Demokrat di Lampura. Dan dalam momen bulan suci Ramadhan ini menunjukan bahwa Partai Demokrat konsen dan peduli terhadap pengembangan dalam bidang nasional dan religius,” ungkap Edy, didampingi Wansori dan Wabup terpilih Lampura Ardian Saputra, yang juga turut hadir.

Ditambahkannya, untuk musyawarah cabang Partai Demokrat menjadi wewenang dan tanggung jawabnya Dewan Pimpinan Pusat, DPD hanya menjadi fasilitas.

“Oleh karena itu DPP sudah melaksanakan pendaftaran, sudah melakukan verifikasi dan sudah melakukan muscab, dan sudah menetapkan calon tunggal yaitu saudara Wansori,” tandas Edy.

“Calon tunggal ini sudah mengikuti fit and proper test, dan sudah melalui proses penilaian bahwa Wansori ini akan ditetapkan sebagai calon terpilih, kalau tidak ada halangan sebelum lebaran ini sudah akan ditetapkan,” tambahnya.

Sementara Wansori menjelaskan, kegiatan ini sekaligus silaturahmi calon pengurus DPC Partai Demokrat Lampung Utara dengan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung beserta jajarannya.

“Harapan kedepan Partai Demokrat tetap solid dan mendapatkan kemenangan kembali,” ujar Wansori optimis.

(TK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *