Budiman Resmi Jabat Kepala DLH Kota Bandar Lampung

  • Whatsapp

Bongkarpost.co.id (Bandar Lampung) – Jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bandar Lampung, Senin (25/7/2022), resmi dijabat Budiman, yang sebelumnya Plh Asisten I Kota Bandar Lampung.

Sementara, Riana Apriana yang sebelumnya rangkap jabatan, Camat Bumiwaras dan Plt Kepala DLH Kota Bandar Lampung kini resmi menjabat Kepala Dinas Koperasi dan UKM.

Bacaan Lainnya

Tak hanya mereka, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana juga menempatkan Anthoni Irawan sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, dimana sebelumnya Anthoni adalah Camat Kedamaian.

Dikatakan Eva, pelantikan adalah merupakan upaya peningkatan kinerja guna mewujudkan sumber daya aparatur Pemerintah Kota Bandar Lampung yang lebih berkualitas.

“Bunda berharap bapak ibu kerjanya makin maksimal. Kemarin sudah baik, ke depan harus lebih baik,” kata Eva di hadapan para pejabat yang dilantik, di Gedung Semergou.

Diminta, seluruh pejabat dapat melaksanakan tugas dengan baik untuk masyarakat dan juga daerah.

“Jabatan yang diberikan merupakan tantangan dan kepercayaan penghargaan dan amanah yang diberikan oleh pimpinan. Bekerja dengan tanggung jawab, junjung tinggi kedisiplinan dan juga profesionalitas serta bekerjalah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ujarnya.

(TK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *