Bongkar Post – Tim Milenial Iqbal Gelar Fun Game di Kelurahan Surabaya Kedaton

  • Whatsapp

 

Bongkar Post

Bacaan Lainnya

Bandarlampung – Tim Milenial Iqbal Ardiansyah kembali gelar Fun Game di Kelurahan Surabaya, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung, Kamis (20/06/2024).

Puluhan warga begitu antusias mengikuti kegiatan fun games tersebut. Diketahui acara ini tidak hanya menjadi ajang berkumpul, tetapi juga sarana silaturahmi untuk saling mengenal serta menghibur dan berbagi kebahagiaan.

Koordinator Milenials Iqbal Ardiansyah, Ramadhani Lilalamin membuka acara tersebut dengan meneriakan “Bersama Bung Iqbal Wujudkan Bandarlampung Bahagia” yang disambut langsung teriakan antusias warga yang hadir. Serta ia juga menyampaikan pesan salam dari Iqbal Ardiansyah yang berhalangan hadir.

“Terimakasih atas kehadirannya, semoga kedepannya silaturahmi kita tetap terjaga, dan mohon maaf pada kesempatan ini Bung Iqbal tidak dapat membersamai kita dikarenakan beliau sedang ada agenda di luar kota,” Kata Rama.

Rama juga mengapresiasi untuk seluruh warga Kelurahan Surabaya yang hadir di gelaran Fun Game tersebut. Dan memohon doa nya agar Bung Iqbal Ardiansyah senantiasa diberikan kesehatan, kelancaran dan dipermudahkan segala urusannya.

“Dan jangan lupa sama-sama kita do’akan, tokoh pemuda kita, yakni Bung Iqbal Ardiansyah selalu sehat, dilancarkan rezekinya, dan dipermudahkan segala urusannya, Amin,” sambung Rama yang turut di Amin kan oleh puluhan warga.

Salah seorang warga kelurahan Surabaya, Erna, menyatakan sangat senang sekali dapat mengikuti kegiatan yang sangat seru dan hadiah yang di sediakan juga sangat bermanfaat. Sehat selalu dan sukses terus buat iqbal ardiansyah dan team, ujar Erna dengan semangat yang berapi-api.

Kegiatan yang dipenuhi dengan berbagai permainan seru dan hadiah menarik ini sukses menciptakan suasana kebersamaan dan kegembiraan di tengah warga Kelurahan Surabaya ini.

Masyarakat setempat sangat mengapresiasi dukungan dari Iqbal Ardiansyah dan tim milenialnya, dan mereka berharap kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan di masa mendatang. Kehadiran acara seperti ini dinilai mampu mempererat tali silaturahmi dan memberikan hiburan positif bagi warga.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan warga semakin merasa diperhatikan dan dihargai, serta termotivasi untuk terus menjaga semangat kebersamaan dan kebahagiaan dalam kehidupan sehari-hari. Dukungan dan partisipasi aktif dari berbagai pihak menunjukkan bahwa kebahagiaan dan kebersamaan adalah kunci utama dalam membangun komunitas yang kuat dan harmonis.**

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *