Bongkar Post – Proyek Dinas PUPR Lamsel Diduga Mark Up, Ruas Jalan Margo Lestari – Sukamaju Rp16,2 Miliar Ditengarai tak Sesuai Spek

  • Whatsapp
Lampung Selatan, BP
Proyek Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Lampung Selatan senilai Rp16, 2 miliar yang bersumber dari APBD Kabupaten Lampung Selatan, diduga mark up.
Pasalnya, Pemeliharaan dan Peningkatan Ruas Jalan Margo Lestari – Sukamaju, di Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, ditengarai tidak sesuai spek.
Pekerjaan terlihat asal-asalan dengan kondisi lapisan sabes tampak tipis dan tambal sulam. Sementara alokasi anggaran mencapai Rp16, 27 miliar.
Sementara, meski warga mengaku senang dengan adanya pekerjaan tersebut, namun proyek bernomor kontrak 46/KTR/KONS-BM/DPUPR – LS/APBD/2024, tanggal 30 April 2024, yang dikerjakan PT. Djuri Teknik dan Konsultan Supervisi CV. View Consultant, dipertanyakan. Lantaran saat sumber media ini menanyakan ke Komisi 3 DPRD kabupaten setempat terkait proyek tersebut, terungkap bahwa anggaran itu bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK), bukan APBD.
Hingga berita ini tayang, pihak DPUPR Lamsel dan rekanan belum ada yang bisa dikonfirmasi. (nn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *