Bongkar Post – Pemkab Gelar Lomba Teknologi Tepat Guna Lampung Selatan Tahun 2023

  • Whatsapp

 

Bongkar Post

Bacaan Lainnya

Lampung Selatan,

Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kabupaten Lampung Selatan menggelar Lomba Teknologi Tepat Guna Kabupaten Lampung Selatan (LoTek Tuna LamSel) Tahun 2023. Kegiatan LoTek Tuna LamSel 2023 ini menjadi salah satu acara dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Lampung Selatan yang ke-67, yaitu sebagai bagian dari rangkaian Lampung Selatan EXPO Tahun 2023.

Penyelenggaraan LoTek Tuna LamSel 2023 ini dilaksanakan dalam rangka mendorong dan mengembangkan perekonomian masyarakat, pemerataan pembangunan, pengentasan kemiskinan serta pengembangan wilayah melalui penerapan dan pengembangan teknologi tepat guna di Kabupaten Lampung Selatan. Kegiatan lomba ini diperuntukkan bagi Masyarakat Umum, yang berdomisili di Kabupaten Lampung Selatan.

Kegiatan LoTek Tuna LamSel 2023 tersebut dibuka sejak tanggal 09 Oktober 2023 s.d 01 November 2023, dimana mengenai persyaratan lomba dapat diunduh di website Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan : http://www.lampungselatankab.go.id,  dan selanjutnya berkas lomba dapat disampaikan secara langsung pada Kantor Badan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Lampung Selatan dengan alamat Jl. Mustafa Kemal Nomor 26 Kalianda atau dapat dikirim melalui email: bangradin.lamsel@gmail.com.

Diketahui sebelumnya, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan menggelar rapat paripurna dalam rangka HUT Kabupaten Lampung Selatan ke-67, Selasa, (14/11/2023).

Selain itu turut hadir, ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto, Ketua DWP Yani Thamrin serta beberapa tamu undangan lainnya.

Mengawali rapat tersebut Ketua DPRD Lampung Selatan Hendry Rosyadi menyampaikan selayang pandang mengenai sejarah Kabupaten Lampung Selatan.

“Melalui HUT Lampung Selatan, dapat memberikan motivasi untuk meningkatkan semangat pengabdian kita dalam mewujudkan Kabupaten Lampung Selatan yang semakin maju, sejahtera dan berdaya saing,” ucapnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *