Bongkar Post – Bawa Kabur Pelajar Di Lamtim, Seorang Pemuda Dijemput Polisi

  • Whatsapp

 

Bongkar Post

Bacaan Lainnya

Lampung Timur – Petugas Kepolisian Polsek Way Jepara Polres Lampung Timur Polda Lampung, menjemput paksa seorang pemuda, yang diduga membawa kabur pelajar.

Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar, didampingi Kapolsek Way Jepara IPTU AE Siregar, pada Senin (31/7), menjelaskan bahwa inisial pemuda yang menjadi tersangka adalah ES (22). warga Kecamatan Mataram Baru.

Berdasarkan Data Pihak Kepolisian, tersangka diduga telah membawa kabur seorang AL (14) pelajar SMA warga Kecamatan Way Jepara.

Diduga tersangka mengawalinya aksinya dengan cara menjemput korban di sekolahnya, kemudian membawanya ke wilayah Sumatera Selatan.

“Korban diduga dirayu dan dijanjikan akan dinikahi oleh tersangka,” terangnya.

Petugas Kepolisian Polsek Way Jepara yang menerima laporan dari orang tua korban, segera melakukan proses penyelidikan, hingga akhirnya berhasil mengidentifikasi sekaligus membekuk tersangka, yang berada dalam 1 rumah, di kawasan Sumatera Selatan.

“Tersangka kini sudah diamankan di Mapolsek Way Jepara, dan korban sudah diserahkan kepada orangtuanya,” tambah Kapolsek Way Jepara. (Rilis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *