Atlet Karate Brigif 4 Mar/BS Raih Prestasi di Open Turnamen Karate Divif 2 Kostrad

  • Whatsapp

Malang, BP.id
Kontingen atlet karate Brigade Infanteri 4 Marinir/BS kembali raih prestasi di ajang kejuaraan open Turnamen Karate DIVIF 2 Kostrad di Malang Jawa Timur, Jumat (13/3/2020). Para atlet karate ini dibawah bimbingan Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi, SE, MM.

Di hari pertama, Kontingen Karate dari Brigif 4 Mar/BS sudah menorehkan hasil yang membanggakan dengan perolehan Juara antara lain, Kata perorangan senior putra TNI/Polri : Juara 1 Kodam Hasanudin, Juara 2 Divif 2 Kostrad, Juara 3 Brigif 4 Mar/BS (Sertu Mar Edi Prabowo Nrp 118511).

Bacaan Lainnya

Sementara, Kata beregu senior putra TNI/Polri : Juara 1 Kodam Hasanudin, Juara 2 Divif 2 Kostrad, Juara 3 Brigif 4 Mar/BS (Serda Mar Nanda Nrp 125779, Prada Mar Adi S Nrp 124540 dan Prada Mar M. Satria Putra Nrp 123205).

Danbrigif 4 Mar/BS menyampaikan rasa bangganya dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kontingen karate Brigif 4 Mar/BS yang telah menunjukan prestasi yang sangat membanggakan di hari pertama pertandingan.

“Para prajurit tampil penuh percaya diri begitu bersemangat dan sangat luar biasa. tentunya ini semua berkat latihan dan kerja keras yg telah dilakukan selama ini, tetapi kita jangan berpuas diri dengan hasil yang dicapai. Jadikan ini semua sebagai penyemangat untuk tampil lebih baik lagi di dua hari kedepan pertandingan selanjutnya,” ujar Danbrigif 4 Mar/BS. (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *