Zulkifli Hasan Tinjau Pasar Migor Murah di Pesawaran

  • Whatsapp

Bongkarpost.co.id (Pesawaran) – Menteri Perdagangan (Mendag) Republik Indonesia Zulkifli Hasan (ZulHas) meninjau Pasar Minyak Goreng Murah di Desa Kagungan Ratu Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran,
Sabtu (9/7/2022).

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengatakan dalam kegiatan tersebut sebanyak 10.000 kemasan Minyak Goreng Curah disalurkan.

Bacaan Lainnya

“Untuk stok yang disalurkan ada 10.000 Kemasan minyak goreng murah dengan masing-masing warga mendapat dua kemasan seharga Rp. 10.000,” ujarnya saat diwawancarai di kediaman Paisaludin yang juga menjadi lokasi Pasar Murah, pada Sabtu (9/7/2022).

Zulhas juga mengatakan bahwa dirinya akan mencari tahu penyebab masih tingginya harga Migor (Minyak Goreng) di Lampung.

“Di Jawa dan Sumatera itu sudah murah semua. Bahkan di Aceh sudah Rp. 13.000. Sedangkan di Lampung justru masih tinggi, nah ini kita bakal cari tau. Dan Selasa nanti kita akan diskusi dengan Gubernur,” tegasnya.

Sementara Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengapresiasi rencana akan diadakannya Pasar Murah setiap bulan di Kabupaten Pesawaran.

“Sesuai yang disampaikan pak Mendag tadi, nantinya akan diadakan Pasar Murah tiap bulannya. Tadi sudah disampaikan ke Bu Kadisperindag Provinsi untuk minta kuota agar bisa dilangsungkan nya Pasar Murah tiap bulannya. Untuk jumlahnya kalau kita berharap 10.000 kemasan tapi semoga aja bisa lebih,” tambahnya.

(Akbar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *